Lia ITZY Kembali Disorot Lantaran Tak Cuma dari Keluarga Kaya Tapi Juga Cantik
Selebriti

Lia banjir komentar kagum netter berkat wajah cantiknya.

WowKeren - Meski baru debut, para personel ITZY sudah berhasil mencuri perhatian publik. Kelima member girl grup besutan JYP Entertainment ini pun ramai menjadi perbincangan para netter di forum-forum online.

Baru-baru ini, latar belakang keluarga Lia sempat menjadi pembicaraan. Pemilik nama asli Choi Jisoo ini diketahui berasal dari keluarga kaya dan pernah terdaftar sebagai murid di North London Collegiate School Jeju yang biaya sekolahnya mencapai 60 juta won (sekitar Rp 750 juta).

Lia ITZY Kembali Disorot Lantaran Tak Cuma dari Keluarga Kaya Tapi Juga Cantik

Instiz

Postingan-postingan tentang Lia masih bisa ditemukan di situs-situs komunitas online. Salah satu postingan yang dipublikasikan belum lama ini di situs Instiz memuat foto-foto penyanyi kelahiran 2000 tersebut sebagai apresiasi.


Netter yang mempublikasikan postingan menulis kalau wajah Lia tak cuma cantik tapi juga punya kesan polos. Postingan ini cukup menarik perhatian netter, yang setuju kalau pelantun "Dalla Dalla" itu memang diberkahi wajah cantik.

Lia ITZY Kembali Disorot Lantaran Tak Cuma dari Keluarga Kaya Tapi Juga Cantik

Instiz

"Dia mengingatkanku pada Suzy di awal debutnya. Dan menurutku kostum ITZY seperti kombinasi antara Twice dan miss A di awal debut mereka," komentar netter. "Dia benar-benar menggemaskan. Aku nggak bercanda," kata netter lainnya.

"Bahunya bagus banget," ujar netter. "Dia cocok sekali dengan gaya rambut dikuncir," komentar lainnya. "Aku nggak bisa berhenti memandanginya. Dia sangat cantik dan mempesona," tambah netter yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait