Shin Ryujin ITZY Ternyata Pernah Akting Bareng Jo In Sung di Film 'The King'
News1
Film

Ryujin berperan sebagai murid yang mengalami kekerasan dan pelecehan seksual oleh guru di sekolahnya.

WowKeren - Shin Ryujin rupanya tak cuma memiliki pengalaman akting di teaser video Bangtan Boys "LOVE YOURSELF Highlight Reel" saja. Member ITZY yang baru debut itu ternyata sudah pernah berakting di film layar lebar.

Ryujin diketahui ikut ambil bagian dalam film "The King" yang dirilis pada 2017 lalu. Tak tanggung-tanggung, idol kelahiran tahun 2001 itu bahkan langsung beradu akting dengan Jo In Sung.

Dalam film "The King", Ryujin berperan sebagai karakter Jimin, murid yang mengalami kekerasan dan pelecehan seksual oleh guru P.E. di sekolahnya. Satu-satunya orang yang bisa diandalkan Jimin adalah ibunya yang cacat dan jaksa Park Tae Soo (Jo In Sung) yang berjanji akan menghukum guru P.E. tersebut.

Menyadari Ryujin pernah berakting di film "The King", netter rupanya kaget. Pasalnya mereka sudah berulang kali menonton film yang juga dibintangi oleh Jung Woo Sung itu namun tak sadar jika ada Ryujin.


Shin Ryujin ITZY Ternyata Pernah Akting Bareng Jo In Sung di Film \'The King\'

Source: Pann

"OMG," tulis seorang netter. "Serius, aku sudah sering nonton 'The King' tapi aku gak sadar, lol," imbuh netter lain. "Wow, ini sangat keren," sambung netter lain. "Gak heran wajahnya mirip, ternyata itu Ryujin," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "The King" menceritakan tentang Park Tae Soo, yang menjadi jaksa setelah melalui masa kecil yang sulit. Dia ingin menggunakan kekuatan absolut dan bertemu dengan Han Kang Sik (Jung Woo Sung).

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait