Harga Cincin Irene Red Velvet di Iklan Perhiasan Baru Bikin Netter Tercengang
Naver
Selebriti

Irene adalah selebritis Asia pertama yang digaet Damiani menjadi model iklan.

WowKeren - Irene Red Velvet baru-baru ini ditunjuk sebagai model iklan brand perhiasan asal Italia, Damiani. Hal tersebut cukup mengejutkan netter karena belum ada selebritis Asia yang digaet sebelumnya. Irene adalah selebritis Asia pertama yang menjadi model Damiani.

Foto dan video Irene mengenakan koleksi perhiasan Damiani yang baru dirilis langsung menyedot perhatian netter. Banyak yang memujinya cocok menjadi model perhiasaan mewah tersebut.


Selain visual yang terlihat cantik memukau, netter juga menyoroti cincin yang dikenakan Irene dalam iklan. Harga cincin bertema "Belle Epoque" sukses membuat netter tercengang. Bagaimana tidak, cincin berlian tersebut dibandrol seharga 10.490.000 Won atau sekitar Rp 135 juta serta 7.140.000 Won atau sekitar Rp 90 juta. Namun beberapa netter menganggap harganya tidak begitu mahal untuk merek terkenal.

Harga Cincin Irene Red Velvet

Source: Pann

"Apakah harga ini nyata?" komentar netter. "Yang jelas aku tidak akan mampu membelinya," tambah netter lain. "Untuk merek terkenal seperti Damiani, kurasa harganya standar," sahut yang lain. "Aku tidak peduli dengan harganya, yang jelas Irene cantik banget," pungkas lainnya.

Sementara itu, sederet bintang Hollywood juga digaet menjadi model iklan Damiani. Diantaranya adalah Gwyneth Paltrow, Sharon Stone, Brad Pitt dan banyak lagi.

You can share this post!

Related Posts