Chaeryeong ITZY Dipuji Sabar Menunggu Didebutkan JYP Usai Gagal Jadi Member Twice
Twitter
Selebriti

Chaeryeong mengikuti beberapa program survival selama menjadi trainee JYP sebelum akhirnya debut bersama ITZY.

WowKeren - Member-member ITZY terus menjadi bahan pembicaraan netter usai debut resmi 12 Februari lalu. Kali ini netter membahas Chaeryeong yang sabar menunggu dalam waktu yang cukup lama untuk didebutkan JYP Entertainment.

Chaeryeong pertama kali muncul dalam program survival "Kpop Star 3" bersama kakak perempuannya Chaeyeon, saat baru berusia 11 tahun. Mereka menjadi trainee JYP pada 2014 dan muncul di program survival lainnya, "Sixteen" setahun kemudian. Namun mereka gagal lolos dengan Chaeryeong tereliminasi di babak final.


Pada 2017, Chaeryeong satu-satunya trainee tereliminasi yang tetap tinggal di JYP bersama dengan Jeon Somi. Chaeryeong muncul di program survival Stray Kids. Dengan hengkangnya Jeon Somi dari agensi pada 2018, hanya tinggal Chaeryeong sebagai satu-satunya kontestan tereliminasi "Sixteen" yang bertahan.

Chaeryeong harus menunggu selama lima tahun untuk akhirnya bisa debut sebagai idol grup besutan JYP Entertainment. Netter memuji kesabarannya karena tetap bersama JYP untuk waktu yang lama.

"Dia terus menjadi trainee sementara teman-temannya seperti Jeon Somi, kakaknya dan Jiwon, semuanya debut. Melihatnya debut membuatku berharap yang terbaik untuknya," komentar netter. "Kerja keras Chaeryeong akhirnya terbayar," tambah netter lain.

"Kurasa dia adalah salah satu trainee JYP yang paling sabar. Meski gagal debut bersama Twice, dia berlatih lebih keras dan akhirnya berhasil. Dia sendiri yang mewujudkan harapannya," sahut yang lain. "Dia sudah bekerja sangat keras dan menunggu lama untuk debut," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...