Netter Gabungkan Wajah 15 Aktris Top Korea, Seperti Ini Hasilnya
Naver
Selebriti

Netter menggabungkan wajah sederet aktris cantik di Korea mulai dari Song Hye Kyo, Jun Ji Hyun hingga Kim Tae Hee.

WowKeren - Salah satu netter menggabungkan wajah sederet aktris cantik di Korea. Hasilnya sukses mengejutkan semua orang karena visual yang begitu sempurna.

Ada 15 aktris top Korea yang wajahnya digabungkan melalui sebuah aplikasi oleh netter. Mereka adalah Kim Tae Hee, Jun Ji Hyun, Song Hye Kyo, Han Ga In, Moon Chae Won, Lee Young Ae, Kim Hee Sun, Son Ye Jin, Shim Eun Ha, Han Ye Seul, Suzy, Kim Hye Soo, Han Ji Min, Shin Min A dan Han Hyo Joo.

Banyak yang menyebut hasil gabungan wajah aktris-aktris tersebut sempurna. Namun ada juga yang menilai wajah mereka sendiri lebih cantik dari wajah yang digabungkan.

Wajah 15 Aktris Digabungkan

Source:KStarLive


Setelah digabungkan, wajah 15 aktris di atas benar-benar tak bisa dikenali. Bahkan jika dilihat terus menerus, wajahnya seperti beruba-ubah. Namun tidak bisa dipungkiri jika wajah gabungan mereka memiliki struktur yang sempurna mulai dari bentuk mata, hidung hingga bibir.

"Wah aku tidak bisa menebak aktris mana saja yang wajahnya digabungkan," komentar netter. "Luar biasa! Wajahnya benar-benar baru, tidak menyisakan satu pun aktris yang digabungkan," tambah netter lain. "Cantik sih tapi lebih cantik wajah mereka sendiri," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait