Liam Hemsworth Beberkan Hal Terbaik Usai Nikahi Miley Cyrus
Getty Images/Alberto E. Rodriguez
Selebriti

Liam mengaku bahwa ia dan Miley sudah sangat siap menikah karena hubungan mereka telah berlangsung cukup lama.

WowKeren - Liam Hemsworth dan Miley Cyrus diketahui telah mengikat janji suci di penghujung tahun 2018 lalu. Pasangan sejoli tersebut telah mengikat menikah secara diam-diam pada 23 Desember lalu. Sengaja menggelar pesta secara privat, pasangan selebriti ini seakan memang menginginkan suasana sakral dan intim dalam upacara pernikahan mereka.

Berselang hampir dua bulan usai mengikat janji suci dengan Miley, akhirnya Liam buka suara untuk pertama kalinya terkait pernikahannya. Saat diwawancara dalam rangka mempromosikan film terbarunya, "Isn't It Romantic", Liam mengungkapkan alasan di balik pernikahannya dengan Miley yang terkesan dadakan.


Secara gamblang, adik Chris Hemsworth ini mengaku bahwa ia dan Miley memang sudah sangat siap melangkah ke jenjang pernikahan lantaran hubungan mereka telah berlangsung sangat lama. "Kami sudah melalui banyak hal bersama selama lebih dari 10 tahun terakhir, jadi aku merasa kalau ini sudah waktunya (untuk menikah). Aku merasa sangat bahagia dan beruntung bisa bersama orang baik sepertinya," ungkap Liam.

Tak hanya itu, Liam juga menyebutkan hal terbaik usai menikah dengan Miley. Rupanya, aktor "The Hunger Games" ini mengaku sangat bahagia saat sang istri mau mengganti nama belakangnya dengan Hemsworth. "Dia akan tetap dikenal sebagai Miley Cyrus, namun dia sudah memakai namaku. Jujur saja, itu adalah salah satu hal terbaik soal pernikahan," imbuhnya.

Liam sendiri sama sekali tak meminta Miley untuk mengganti namanya. Namun saat sang istri benar-benar melakukannya, Liam merasa amat bahagia. "Aku tidak memintanya untuk mengambil namaku, tapi dia bilang, 'Tidak, sudah pasti aku akan memakai namamu'," pungkas aktor asal Australia ini.

Pasangan sejoli ini diketahui melangsungkan pernikahan di kediaman mereka yang berada di Tennessee. Dalam acara sakral ini, ibu Miley disebut-sebut menangis melihat sang putri akhirnya menikah dengan Liam setelah menjalin hubungan selama hampir satu dekade lamanya.

"Mereka memutuskan melakukannya di rumah mereka di Tennessee seperti yang telah dibicarakan sebelum-sebelumnya," tutur salah satu sumber. "Hari spesial mereka itu persis seperti yang mereka inginkan. Ibu Miley menangis melihat pernikahan mereka."

Di sisi lain, kisah cinta Miley dan Liam sendiri memang tak pernah berhenti menjadi sorotan publik. Pasangan selebriti ini pertama kali menjalin hubungan pada tahun 2009 dan memutuskan bertunangan pada 2012 silam. Namun hubungan keduanya memang diketahui selalu putus-nyambung.

Pada tahun 2016 lalu, keduanya mengungkapkan bahwa telah kembali terikat pertunangan. Setelahnya, sejumlah rumor mengenai pernikahan mereka pun mulai merebak di berbagai media.

You can share this post!

Related Posts
Loading...