Song Ji Hyo dan Kim Moo Yeol Bakal Jadi Kakak Adik di Film 'Daughter'
Film

Kru dan pemain film 'Daughter' telah melakukan syuting sejak Rabu (13/2) lalu.

WowKeren - Aktris cantik Song Ji Hyo dan aktor Kim Moo Yeol dikonfirmasi akan membintangi satu judul film yang sama, yakni "Daughter". Kru produksi dan para aktor dikabarkan telah memulai syuting sejak Rabu (13/2) lalu.

"Daughter" sendiri adalah film thriller misteri yang menceritakan kisah Yoo Jin, seorang wanita yang kembali ke keluarganya setelah menghilang selama 25 tahun. Di sisi lain ada Seo Jin yang merupakan kakak dari Yoo Jin. Dia memiliki keraguan terhadap adik perempuannya setelah kembali ke keluarganya.


Dalam film ini, Kim Moo Yeol akan memerankan karakter Seo Jin. Dia digambarkan sebagai seorang arsitek sukses yang mengalami trauma masa kecil karena kehilangan adik perempuannya.

Sehingga, ketika adik perempuannya kembali ke rumah setelah 25 tahun, Seo Jin merasa untuk perlu berhati-hati. Sementara dia mengenalinya, Seo Jin juga merasa asing terhadap Yoo Jin dewasa dan merasakan getaran aneh di dalam dirinya.

Kim Moo Yeol mengungkapkan kalau dia sangat terkesan dengan film ini ketika pertama kali membaca naskahnya. Dia juga berharap bisa menampilkan akting yang baik.

"Ketika aku pertama kali membaca naskahnya, aku merasa terkesan dengan pendekatan film baru, yang tidak mudah didapatkan di film Korea pada umumnya," ujar Kim Moo Yeol. "Aku ingin melengkapi film dengan akting yang bagus."

Di sisi lain, Song Ji Hyo akan memerankan adik perempuan Seo Jin, Yoo Jin. Meski telah kembali ke keluarganya setelah 25 tahun, jiwa Yoo Jin belum bisa stabil. Karakter Yoo Jin diceritakan akan menjadi sumber ketegangan di paruh pertama film. Selain itu, Song Ji Hyo akan menampilkan sisi lain dirinya melalui karakter Yoo Jin dalam film ini.

Sama halnya dengan Kim Moo Yeol, Song Ji Hyo juga merasa terkesan ketika pertama kali mengetahui cerita film ini. Bintang "Running Man" ini juga mengungkapkan kebahagiaannya bisa berakting sebagai Yoo Jin dalam film ini.

"(Film) ini benar-benar mulai memukulku (mengesankan) pada awalnya. Aku sangat bahagia bisa mengambil peran baru," tutur Song Ji Hyo. "Aku akan melakukan yang terbaik untuk menyampaikan emosi yang ku rasakan melalui film ini."

Sutradara Son Won Pyeong yang menggarap film ini juga mengungkapkan pemikirannya. "Aku akan mencoba untuk membuat film di mana orang-orang yang berpartisipasi di dalamnya tidak akan merasa malu," tutur sutradara Son Won Pyeong.

You can share this post!

Related Posts
Loading...