CNU B1A4 Akui Pernah Stres di Awal Debut Gara-Gara Ini
Selebriti

CNU merasa sangat kesulitan karena dua hal ini.

WowKeren - CNU B1A4 mulai menjalankan wajib militernya sejak Selasa (22/1) lalu. Meski demikian, sebelum berangkat ia sempat diundang sebagai tamu di program acara MBC, "Video Star".

Kehadiran CNU di "Video Star" ini ditayangkan pada Selasa (19/2). Dalam kesempatan ini, CNU membicarakan banyak hal menarik, termasuk tahun-tahun awal debutnya sebagai penyanyi dan stres yang dialaminya saat itu.


Di awal debut, CNU memiliki rambut gondrong dan menggunakan kacamata. Hal ini diakuinya cukup menyulitkan ketika menari di atas panggung. Dia bahkan mengatakan kalau panjang rambutnya hampir sama dengan rambut komedian Kim Sook.

"B1A4 adalah sebuah grup tari dan aku harus menari di atas panggung. Tapi memiliki rambut yang panjang dan menggunakan kacamata sebenarnya sangat tidak nyaman," tutur CNU. "Ku pikir panjangnya hampir mirip dengan (rambut) Kim Sook."

Seorang MC mengatakan jika gaya rambut CNU saat itu mirip dengan model rambut John Lennon. MC lainnya bahkan mengatakan jika CNU terlihat lebih cantik daripada Kim Sook ketika berambut panjang.

CNU di Video Star

Soompi

CNU kemudian mengatakan kesulitan yang dialaminya karena mengenakan kacamata, khususnya ketika menari di atas panggung. Tidak hanya itu, rambutnya bahkan pernah ditarik oleh seorang pria di Jepang ketika berada di tengah kerumunan.

"Ada banyak kesulitan (yang ku alami). Misalnya, kacamataku akan terbang ketika menari dengan kuat di atas panggung," ungkap CNU. "Suatu hari, aku sedang berjalan di jalanan Jepang dan para penggemar berkumpul di sekitarku. Tapi ada seorang pria yang menarik rambutku. Ku pikir dia adalah pria yang sedang mabuk, bukannya penggemar."

Pria bernama asli Shin Dong Woo ini juga membicarakan kesulitan lain yang dialaminya karena memiliki rambut panjang. Meski demikian, dia tetap menyemangati dirinya sendiri agar bisa bertahan di industri hiburan yang keras.

"Ketika aku kembali ke rumah, akan ada banyak penjepit rambut yang menjepit rambutku, karena aku menggunakan banyak penjepit rambut," ujar CNU. "Aku akan mengambilnya satu persatu (dari rambutku) sambil berkata pada diri sendiri, 'kamu telah bekerja keras hari ini'. Tapi itu adalah hal yang bagus karena kelompok menjadi lebih dikenal karenanya."

Sementara itu, CNU menjadi anggota B1A4 pertama yang menjalankan wajib militer. Dia dijadwalkan menyelesaikan wajib militernya pada 20 Agustus 2020 mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...