Leeteuk Super Junior Umumkan Segera ke Indonesia, Ngapain?
Twitter
Selebriti

Leeteuk mengungkapkan rencananya pergi ke Indonesia lewat postingan Instagram terbaru.

WowKeren - Indonesia bukan lagi negara yang asing bagi para member Super Junior. Tak hanya berkunjung untuk menggelar konser, Choi Siwon dan kawan-kawan juga kerap datang ke Indonesia untuk tampil di acara salah satu stasiun TV hingga Closing Ceremony Asian Games 2018.

Tak perlu menunggu lama, Leeteuk akan segera kembali mengunjungi Indonesia. Hal tersebut diungkapkan leader sekaligus member tertua Super Junior itu lewat postingannya di Instagram pada Selasa (19/2) kemarin.

Postingan tersebut memuat foto sebuah kertas bertuliskan "Leeteuk Solo" serta tulisan "menjadi..." di bawahnya. Pada postingan ini, Leeteuk menuliskan caption, "Aku akan berangkat dan pulang dengan selamat dari #Indonesia."


Postingan Leeteuk ini ikut dikomentari Kim Heechul yang menulis, "Indonesia keren!! Eunhyuk melanjutkan tulisan di foto kertas yang diunggah Leeteuk serta berkomentar, "menjadi seseorang yang memberikan spoiler".

"Oppa keIndonesia ngapain 😭 ini udh otw Jakarta yet 😂 safe flight yh oppa 😘," komentar @kyusung***424. "Konser suju? Trus leeteuk perform solo?," akun @sylv***dr ikut penasaran. "Huaaaa nyata ini gak si oppa😥... Coba coba ini jelasin 😁😁," tulis @kim.***yy.

"@eunhyukee44 ngekode aja terus mas.. akupun tak mengerti 😅 .. ELFs always waiting for your coming back in Indonesia," komentar @hae***5. "Jangan" main Film ni anak atau pembukaan SM building nih 😅," tulis @hiqmahdwita***grum.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait