Wendy Nangis Saat Konser Red Velvet di Kanada, Kenapa?
Selebriti

Red Velvet menggelar konser di Amerika, termasuk Kanada, kampung halaman Wendy.

WowKeren - Red Velvet menggelar tur konser dunia bertajuk "Red Mare" di Amerika. Salah satu tempat pemberhentian mereka adalah Toronto, Kanada yang merupakan kampung halaman Wendy. Konser yang bertempat di Coca Cola Coliseum digelar pada 19 Februari kemarin.

Selama konser, Wendy meluangkan waktu untuk mengungkapkan bagaimana perasaannya bisa kembali ke kota asalnya. Pemilik nama Son Seungwan tersebut tidak bisa menahan air matanya.


"Ya Tuhan, Toronto. Saat mendengar bahwa kami akan menggelar tur Amerika, aku tidak bisa mempercayainya. Aku masih belum bisa percaya kami benar-benar mengunjungi Kanada," ujar Wendy sambil bercucuran air mata.

"Kupikir aku tidak akan bisa melupakan hari ini. Itu karena semua yang di sini adalah orang yang mencintai kami. Keluargaku di sini, salah satu guruku juga datang," ujarnya berhenti sejenak dan menangis. "Aku juga bisa melihat beberapa temanku dan semua ReVeluvs (fans Red Velvet)," tambahnya.

Wendy Nangis Saat Konser Red Velvet di Kanada

Source: KStarLive

"Aku tidak tahu apa yang harus kukatakan. Aku hanya seorang gadis kecil yang belajar di sini dan aku kembali sebagai penyanyi. Ya Tuhan. Rasanya seperti mimpi. Terima kasih telah memberikanku kenangan yang tidak bisa kulupakan. Kuharap kami dapat membuat kenangan indah malam ini dan kalian tidak akan pernah melupakan malam ini. Terima kasih telah memberikanku malam terbaik yang pernah kualami," ungkap Wendy.

Irene kemudian menambahkan, "Di sana, kita bisa melihat orangtua Wendy menangis". Wah, mengharukan ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...