Seolhyun Dihujat Usai Konfirmasi Drama JTBC, Netter Debatkan Akting IU dan Suzy
TV

Netter berdebat tentang akting siapa yang terbaik diantara yang terburuk.

WowKeren - Seolhyun mengkonfirmasi penampilannya sebagai pemeran utama drama historikal JTBC berjudul "My Country". Idol member AOA tersebut akan mendampingi Yang Se Jong dan Woo Do Hwan.

"My Country" menceritakan tiga orang yang mencoba melindungi cinta mereka dalam pusaran sejarah. Drama ini digarap oleh penulis naskah "Master: God of Noodles" dan "Inspiring Generation" Chae Seung Dae. Sutradaranya adalah PD Kim Jin Won yang sebelumnya mengarahkan "Just Between Lovers".


Seolhyun dipercaya memerankan karakter Han Hee Jae, wanita muda yang pintar dan hobi berpetualang. Menyaksikan negaranya dari Dinasti Goryeo runtuh dan dipenuhi penjahat dan manusia tak berperikemanusiaan, ia mencari cara untuk melarikan diri.

Casting Seolhyun menuai komentar negatif dari netter. Banyak netter menghujat aktingnya yang dinilai buruk dan tidak mengalami kemajuan meski sering digaet menjadi pemeran utama. Tak hanya membahas Seolhyun, netter juga menyeret nama IU dan Suzy yang aktingnya sering menuai kontroversi. Mereka berdebat tentang akting terbaik diantara yang terburuk.

"Sama saja dengan IU saat main drama 'My Ahjussi'. Orang siap menghujatnya tapi pada akhirnya ia malah mendapat pujian. Bahkan Suzy sekarang juga dipuji. Seolhyun punya visual, dia pasti bisa membuktikannya," komentar netter. "Suzy tidak begitu bagus. Menjadi lebih mending ketimbang Lee Yeon Hee tidak membuat aktingmu pantas dinilai bagus," tambah netter lain.

"Suzy lumayan. Aktingnya masih bisa ditonton. Menurut Joy yang paling parah. Fans menyalahkan ceritanya jelek padahal jelas dia penyebab drama gagal," kata netter. "Suzy dan IU memilih peran yang sesuai dengan level akting mereka. Hanya saja IU lebih natural. Level akting Suzy yang sebenarnya bisa kalian lihat di 'Gu Family Book'. Kalau Seolhyun, aktingnya memang buruk sekali sehingga aku ragu kerja keras saja bisa mengubahnya. Tapi yang jelas mereka semuanya cantik," pungkas lainnya.

Sementara itu, "My Country" akan memulai proses syuting Maret mendatang dan kemungkinan akan tayang paruh kedua 2019. Jang Hyuk juga diincar bergabung dengan drama ini, tapi hingga sekarang masih belum memberi jawaban.

You can share this post!

Related Posts
Loading...