Kim Sae Ron Dituding Cuma Akui Chani SF9 Usai Jadi Populer Berkat 'SKY Castle'
Selebriti

Kim Sae Ron mendapat komentar negatif usai memberi dukungan atas comeback Chani bersama SF9.

WowKeren - SF9 comeback dengan merilis mini album keenam bertajuk "Narcissus" hari ini, Rabu (20/2). Chani yang semakin populer berkat perannya di drama hits JTBC "SKY Castle" mendapat dukungan dari banyak orang.

Para pemain "SKY Castle" ramai-ramai mendukung comeback Chani bersama SF9 melalui akun Instagram masing-masing. Tak hanya mereka, Kim Sae Ron juga tak ketinggalan memberi dukungan. Ia dan Chani memang berteman sejak membintangi drama "Queen Classroom".


Namun dukungan Kim Sae Ron justru dikomentari negatif oleh netter. Banyak yang menudingnya hanya mengakui Chani setelah idol kelahiran 2000 tersebut menjadi populer berkat "SKY Castle".

"Aku penggemar Kim Sae Ron. Aku biasa membelanya saat ada rumor tentangnya. Namun dulu saat Chani debut dengan SF9, dia bahkan tidak memberinya selamat. Sekarang karena Chani menjadi populer bekat perannya di 'SKY Castle', dia terus menyebut Chani di akun Instagram pribadinya dan aku kehilangan respek karena itu," komentar netter. "Kim Sae Ron hmmmmm aku heran kenapa baru sekarang dia mengakui Chani?" tambah netter lain.

"Kim Sae Ron tidak pernah menyebut Chani sebelumnya, sekarang dia menjadi populer dan dia mulai bertingkah seperti dekat dengannya. Apa-apaan?" kata netter. "Ada apa dengan Kim Sae Ron? Kenapa dia muncul di mana-mana?" pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts