Kim Kardashian Marah-Marah Usai Gaun Seksinya Ditiru Online Shop
Getty Images
Selebriti

Kim mengaku kecewa lantaran gaun yang ia kenakan merupakan rancangan eksklusif dan tidak dijual bebas.

WowKeren - Nama Kim Kardashian tentunya tak akan jauh-jauh dari kata "kontroversi". Semenjak menjejakkan kariernya di industri hiburan Hollywood, putri Kris Jenner ini memang kerap memancing atensi lewat segala macam sikap maupun penampilannya. Tak terkecuali saat ibu tiga anak itu tampil di Hollywood Beauty Awards beberapa waktu lalu.

Kim sendiri diketahui tampil super seksi dalam balutan gaun berwarna hitam rancangan desainer Thierry Mugler. Gaun ketat itu memang sukses mencetak lekuk tubuh seksi Kim dengan sempurna. Namun sayangnya, gaun tersebut juga langsung menjadi topik hangat di media sosial lantaran mengekspos jelas bagian dada istri Kanye West itu.

Gaun seksi Kim

Meski cukup menuai sensasi, ternyata gaun ini cukup banyak diminati oleh kaum wanita. Hal ini terbukti dari maraknya online shop yang berlomba-lomba untuk menjual gaun dengan model serupa hanya berselang dua hari usai dikenakan oleh Kim.


Melihat gaun seksinya sudah ditiru dan diplagiat secara luas, rupanya Kim pun merasa tak terima. Bintang "Keeping Up with the Kardashians" ini naik pitam dan menganggap online shop yang memplagiat model bajunya merupakan oknum yang tidak bertanggung jawab. Hal ini ia tuangkan dalam unggahannya di Instagram Story miliknya.

gaun seksi Kim diplagiat olshop

"Sangat menyedihkan melihat perusahaan-perusahaan fashion dengan mudahnya mengambil desain yang telah mengorbankan darah, keringat dan air mata dari seorang desainer sejati, yang telah menempatkan semuanya dalam ide orisinal mereka sendiri," tulis Kim di awal unggahannya.

Lebih lanjut, ibu tiga anak ini juga menyebut jika toko online tersebut telah berulang kali memplagiat baju-bajunya dan pernah meniru rancangan milik suaminya untuk dijual dengan harga jauh lebih murah. "Aku telah menyaksikan perusahaan ini mendapat untung dari karya suamiku selama bertahun-tahun dan sekarang, karena mereka juga memengaruhi desainer yang telah begitu murah hati kepadaku untuk bisa mengakses karya-karya indah mereka, aku tidak bisa lagi duduk diam," lanjut Kim.

Kim juga menyebut bahwa gaun yang ia kenakan merupakan rancangan eksklusif, bahkan tidak dijual secara bebas. Namun dalam waktu kurang dari 24 jam, gaun tersebut sudah muncul di laman website online shop. "Baru dua hari lalu aku mendapat hak istimewa untuk mengenakan gaun vintage dari Mugler yang unik, dan dalam waktu kurang dari 24 jam, gaun yang mirip sudah ada di website," pungkasnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru