Ge Pamungkas Berperan Jadi Hantu di Film Horor Komedi 'Ghost Writer'
Instagram/gepamungkas
Film

'Ghost Writer' adalah salah satu proyek film Ernest Prakasa pada 2019.

WowKeren - Ernest Prakasa sebelumnya telah mengumumkan dua proyeknya pada 2019, salah satunya ialah film horor komedi yang bakal disutradarai Bene Dion. Baru-baru ini, proyek Ernest tersebut akhirnya diungkap.

Ernest bakal menjadi produser di film bertajuk "Ghost Writer" yang akan menghadirikan dua hantu bernama Galih dan Bening. Dua hantu ini masing-masing akan diperankan oleh Ge Pamungkas dan Asmara Abigail.

"Di sini hantunya ada dua," ujar Ernest dilansir Kompas. "Jadi ada yang mellow kayak Casper-nya dan ada yang sangarnya."

Untuk mendalami perannya sebagai hantu, Ge mengaku banyak menonton film horor Thailand yang dikenal kental akan unsur komedi. Menurut Ge, kisah dalam "Ghost Writer" karya Nonny Boenawan dan Bene ini terbilang unik sehingga membuatnya tertarik ikut berperan.

"Film horor Thailand gua tonton, series juga tonton. Sama banyak sih," cerita Ge. "Gua suka script-nya, unik. Premisnya juga unik. Gimana kalau ghost writer benar-benar hantu. Polemik di dalamnya juga bagus sih."

Selain Ge dan Abi, "Ghost Writer" juga akan dibintangi oleh Tatjana Saphira, Endy Arfian, Deva Mahenra, Ernest Prakasa, Slamet Rahardjo, dan Arie Kriting. Film produksi Starvison Plus ini akan mulai shooting pada akhir Februari selama 19 hari.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru