Kim Bo Ra 'SKY Castle' Dikomplain Gara-Gara Pacaran dengan Jo Byeong Gyu
Naver
Selebriti

Fans rupanya tidak merestui Kim Bo Ra pacaran dengan lawan mainnya di 'SKY Castle' tersebut.

WowKeren - Kim Bo Ra dan Jo Byeong Gyu mengejutkan publik usai ketahuan pacaran sejak awal Februari lalu. Bintang drama hits JTBC "SKY Castle" tersebut mengakui hubungan mereka usai foto-foto kencan diungkap The Fact hari ini, Kamis (21/2).

Sebelumnya, Kim Bo Ra dan Jo Byeong Gyu membantah rumor pacaran secara langsung saat tampil di "Happy Together". Rumor berawal dari foto-foto di balik layar di mana mereka kelihatan mesra selama syuting.


Tak lama setelah dibantah, The Fact merilis foto-foto Kim Bo Ra dan Jo Byeong Gyu kencan malam-malam. Mereka pun akhirnya mengaku, mengatakan bahwa mulai menjalin hubungan sejak Februari.

Namun fans sepertinya tidak merestui Kim Bo Ra pacaran dengan Jo Byeong Gyu. Mereka membanjiri Instagram aktris kelahiran 1995 tersebut dengan komplain.

Kim Bo Ra \'SKY Castle\' Dikomplain Fans Gara-Gara Pacaran dengan Jo Byeong Gyu

Source: theqoo

"Unnie, kenapa harus si brengsek dari banyak orang. Kenapa? Unnie, aku sangat menyukaimu tapi kenapa harus dia?" komentar penggemar. "Kau tidak sedang diancam kan? Kenapa? Ini benar-benar buruk. Kenapa harus dia?" tulis yang lain.

Netter pun mengomentari respon fans Kim Bo Ra. "Ada apa? Apa yang salah?" kata netter. "Aku juga tidak begitu menyukai Jo Byeong Gyu, jadi aku penasaran apa yang dia lakukan sehingga fans tidak merestui Kim Bo Ra dengannya," tambah netter lain. "Aku tidak tahu apa yang terjadi. Banyak orang merestui mereka di Twitter," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...