Hangout Bersama Sehari Sebelum Kecelakaan, Kim Bora Bantah Dirinya Di Mobil Bareng Kim Sae Ron
Instagram
Selebriti

Kim Sae Ron baru saja mengalami kecelakaan di dekat Cheongdam-dong, Gangnam-gu, Seoul pada pagi tanggal dengan menabrak trafo dan pagar pembatas usai mengemudi dalam keadaan mabuk.

WowKeren - Baru-baru ini mantan aktris cilik Kim Sae Ron terlibat dalam kasus DUI atau berkendara dalam keadaan mabuk. Tepatnya pada 18 Mei kemarin, bintang serial "The Great Shaman Ga Doo Shim" itu diperiksa Kepolisian Gangnam karena menabrak sebuah konstruksi.

Kim Sae Ron tepatnya mengalami kecelakaan di dekat Cheongdam-dong, Gangnam-gu, Seoul pada pagi tanggal dengan menabrak trafo dan pagar pembatas. Tak hanya itu dilaporkan juga bahwa ada penumpang berusia 20-an di dalam mobil pada saat kecelakaan.


Sehubungan dengan kontroversi tersebut secara tak langsung aktris Kim Bo Ra yang dikenal bersahabat dekat dengan Kim Sae Ron membantah bahwa dirinya adalah sosok yang diduga bersama aktris 21 tahun tersebut. Lewat media sosial pribadinya, Kim Bora memposting sebuah gif dengan caption "Hah aku?" melalui Instagram Story.

Hangout Bersama Sehari Sebelum Kecelakaan, Kim Bora Bantah Dirinya Di Mobil Bareng Kim Sae Ron
Instagram

Pasalnya usai kejadian tersebut, netizen menyoroti siapa sosok penumpang yang bersama Kim Sae Ron dan tak sedikit menduga bahwa itu adalah Kim Bora, Netizen beargumen bahwa keduanya hangout bareng tepat sehari sebelum kecelakaan dimana Kim Bora sempat mengunggah foto bersama Kim Sae Ron pada 17 Mei.

Sementara itu Kim Sae Ron memulai karirnya saat berusia sembilan tahun dan menjadi bintang cilik populer melalui film "A Brand New Life" (2009) dan "The Man From Nowhere" (2010). Saat mencapai masa remajanya, Kim Sae Ron kemudian berperan dalam peran yang lebih utama, terutama dalam film "A Girl at My Door" (2014) dan juga membintangi serial drama televisi, termasuk "Listen to My Heart" (2011), "The Queen's Classroom" (2013) dan "Hi! School-Love On" (2014) dan peran utama dewasa pertamanya adalah dalam drama televisi "Secret Healer" (2016).

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait