Vlog Keluarga Denny Cagur Bertema 'Pasangan Receh' Dilirik Stasiun Televisi Ini
Instagram/dennycagur
TV

Program televisi yang dibintangi keluarga Denny Cagur tersebut telah tayang perdana sejak 16 Februari 2019.

WowKeren - Sebagai presenter dan pelawak, Denny Cagur tetap menyuguhkan konten jenaka di setiap unggahan Instagram miliknya. Bukan hanya bertema soal pekerjaan atau keluarga, Denny juga menampilkan vlog kehidupan sehari-hari yang mampu mengundang gelak tawa followers-nya.

Vlog yang diunggah Denny tersebut biasanya ditandai dengan hashtag Pasangan Receh dengan judul yang berbeda-beda pada tiap postingan. Ada adegan bersama sang istri, anak-anak, bahkan pekerja di rumah Denny.


Siapa sangka, saking banyak yang terhibur, vlog Denny tersebut diangkat menjadi program televisi yang mengudara di Trans7 dengan nama "Keluarga Receh". Program itu sendiri telah tayang perdana pada 16 Februari 2019 lalu dan tayang setiap Sabtu-Minggu, pukul 17.30 WIB.

Denny selaku penggagas, sempat mempromosikan program barunya tersebut ke Instagram pribadi. Ia menjelaskan bahwa tayangan pada video tersebut merupakan kejadian yang nyata terjadi dalam kehidupan sehari-harinya.

"Ini bener-bener hal yang terjadi dirumah kita, didalam keluarga kita, dan dimainin sama keluarga besar kita yang ada dirumah.. Dengan semua kelebihan & kekurangan krn memang apa adanya keluarga kita, ada yg udah sering shooting, ada jg yang belom pernah shooting sama sekali," tulis Denny. "Kira-kira bakal gmn jadinya Keluarga Receh kita ini ya..?.Sampe ketemu sama keluarga kita si ‘Keluarga Receh’. Setiap hari Sabtu & Minggu Jam 17.30 WIB. #pasanganreceh #keluargareceh . @officialtrans7."

Program baru Trans7 yang dibintangi keluarga Denny tersebut rupanya disambut baik oleh netter. Mereka mengaku memang terhibur dengan guyonan yang dilakukan Denny dan penghuni rumahnya.

"Mantaaab. Congrats bib dan teteh @shantydenny dan semua pemain keluarga receh," komenatar Wendi Cagur. "Nonton ulang2 ngakak ulang2 juga," sahut akun @merry***.

"Pasti seruuuu.semoga sukses utk film nya.sdh gk sbr nonton nih film @pasanganreceh," tulis akun @jaka***. "Asikkkk ada di Tv," balas akun @ayus***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...