Leeteuk SuJu Tebar Selfie Bareng Rossa, Fans Malah Salfok ke Lee Soo Man
Instagram/xxteukxx
Selebriti

Leeteuk membagikan momen seru saat menghadiri acara kerjasama SM Entertainment dan TransMedia.

WowKeren - Leeteuk Super Junior kini sedang berada di Jakarta, Indonesia. Ia menemani Lee Soo Man menghadiri peresmian kerja sama SM Entertainment dan TransMedia hari ini, Kamis (21/2).

Acara ini juga dihadiri Rossa. Selama acara berlangsung, Leeteuk mengisyaratkan kolaborasi dengan penyanyi papan atas Indonesia tersebut, tak hanya di bidang musik saja.

"Aku tahu Rossa telah memperluas bisnisnya di karaoke dan kosmetik. SM juga memiliki banyak cabang dalam bisnis, aku berharap kita dapat berkolaborasi di bagian itu juga," tutur penyanyi kelahiran 1983 itu.

Leeteuk memamerkan sejumlah momen seru selama acara melalui akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah sederet foto yang kebanyakan adalah selfie bersama Rossa. Beberapa foto juga ada Lee Soo Man.


Fans pun langsung membanjiri postingannya dengan beragam komentar. Banyak yang mengaku iri pada Rossa. Namun tidak sedikit yang mengomentari Lee Soo Man.

"Wah sama kak Rossa," komentar penggemar. "Teh Oca (nama panggilan Rossa) bikin ELF (fans SuJu) iri deh," tambah penggemar lain. "Lee Soo Man bahagia banget," kata netter. "Kok ada Lee Soo Man juga? Hahaha," tutur netter. "Nyai Soo Man bikin salah fokus," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait