ITZY Cetak Rekor Kemenangan Girl Grup Tercepat, Banjir Komentar Bangga
Twitter/ITZYofficial
Musik

Adapula netter yang menyindir kemenangan ITZY karena berasal dari agensi JYP Entertainment.

WowKeren - ITZY akhirnya meraih kemenangan perdana di acara musik lewat lagu "DALLA DALLA". Saat menjadi salah satu pengisi "M! Countdown", Shin Ryujin cs berhasil mengalahkan Hwasa yang tengah promosi debut solo.

Menariknya, ITZY ternyata juga mencetak rekor sebagai girl grup dengan kemenangan tercepat. Lia cs berhasil mengalahkan rekor yang sebelumnya dicatat oleh IZ*ONE.

Kemenangan ITZY itu pun langsung menjadi sorotan netter. Banyak yang memberikan ucapan selamat sekaligus komentar kagum kepada Shin Yuna cs.


"Ini pertama kalinya aku nge-fans girl grup. Kelima membernya bertalenta, mereka semua cantik dan mempesona dengan caranya masing-masing. Mereka semua juga tinggi dan langsung, kombinasi yang sangat solid. Kelimanya berasal dari Korea yang membuatku lebih bangga lagi," tulis seorang netter.

"ITZY selamat," sambung netter lain. "Untuk voting teks, maksimum poinnya 1000 dan ITZY mendapat 907. Kelihatannya fandomnya sudah jadi besar," lanjut netter lainnya. "Sejujurnya, ITZY akan menyapu bersih penghargaan rookie tahun 2019 ini," pungkas netter lainnya.

Namun di sisi lain, adapula yang mencibir kemenangan ITZY itu hanya karena mereka berada di bawah naungan agensi besar seperti JYP Entertainment. "Inilah alasan mengapa semua orang putus asa ingin bergabung agensi besar," ungkap netter yang lain.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru