Drama Perselingkuhan Jordyn Woods - Tristan Thompson Diduga Hanya Rekayasa untuk 'KUWTK'
Getty Images
Selebriti

Sejumlah penggemar menduga jika perselingkuhan ini hanya akal-akalan Kris Jenner untuk menaikkan rating 'KUWTK'.

WowKeren - Drama perselingkuhan antara kekasih Khloe Kardashian, Tristan Thompson, dengan sahabat Kylie Jenner, Jordyn Woods, tentunya menjadi topik yang paling hangat dibicarakan saat ini. Pasalnya, Jordyn sendiri selama ini dikenal sebagai salah satu orang yang begitu dekat dengan keluarga Kardashian, bahkan telah dianggap sebagai saudara mereka.

Keluarga Kardashian pun marah besar dan mengecam tindakan tak bermoral dari Tristan serta Jordyn. Kylie selaku sahabat Jordyn sendiri dikabarkan cukup syok dan tidak percaya dengan rumor perselingkuhan tersebut, bahkan sempat meragukan kebenarannya.

"Kylie meragukan hal ini selama berhari-hari dan tak bisa menentukan sikap tentang bagaimana menangani situasi ini. (Sedangkan) seluruh keluarga memutuskan hubungan dengan Jordyn," ungkap seorang sumber. "Jordyn sudah seperti saudara perempuan Kylie. Mereka tidak dapat dipisahkan, dan selalu bersama. Tampaknya Kylie tidak yakin apa yang harus dilakukan, tetapi tampaknya mustahil baginya untuk menjaga Jordyn."

Namun di balik kabar ini, rupanya publik justru menaruh kecurigaan jika perselingkuhan Jordyn dan Tristan ini hanyalah rekayasa alias settingan semata. Pasalnya, tidak ada foto yang mendukung drama perselingkuhan ini. Terlebih, skandal ini mencuat tepat satu bulan sebelum "Keeping Up with the Kardashians" (KUWTK) memulai season terbarunya.

Spekulasi ini muncul lantaran episode-episode "KUWTK" memang kerap mengangkat drama-drama dan kehidupan personal keluarga Kardashians. Apalagi mengingat jika reality show ini sempat membahas perselingkuhan Tristan sewaktu Khloe mengandung di season sebelumnya.

Jangan lupakan fakta bahwa Jordyn adalah sahabat terbaik Kylie yang setia menemani kekasih Travis Scott (II) tersebut ke manapun juga, bahkan tinggal di rumahnya, Jordyn sendiri juga menjadi salah satu orang yang menjaga rahasia kehamilan Kylie selama sembilan bulan dengan amat rapat. Oleh sebab itu, sangat meragukan jika Jordyn benar-benar mengkhianati Kylie dengan cara seperti ini.


Penggemar lain juga menyebut jika drama perselingkuhan ini hanyalah akal-akalan Kris Jenner untuk menaikkan rating "KUWTK" saja. Terlebih, saat ini para anggota keluarga Kardashians tak sedang mengalami sebuah konflik percintaan. Baik Kylie-Travis, Kim Kardashian-Kanye West, bahkan Kourtney Kardashian yang kini terlihat akrab dengan Scott Disick dan Sofia Richie.

Sementara itu, kabar terbaru menyebut jika Jordyn sudah keluar dari rumah Kylie. Sebelumnya, ia memang tinggal di rumah sang sahabat cukup lama, bahkan berbisnis bersama. "Jordyn pindah kembali ke rumah ibunya. Ini adalah masa yang sulit dan dia memutuskan hal itu," ujar sumber lainnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel