Jimin AOA Posting Foto Perdana Usai Kontroversi Tubuh Kurusnya, Netter: HyunA Pasti Panutannya
Selebriti

Jimin juga terlihat sangat bahagia di postingan terbarunya ini.

WowKeren - Belum lama ini publik dikejutkan dengan penampilan Jimin AOA yang mengalami penurunan berat badan ekstrim. Meski agensi menegaskan kalau Jimin baik-baik saja, banyak yang menduga kalau dia menderita anoreksia karena diet ketat.

Penampilan Jimin ini terus menjadi perbincangan dan banyak penggemar yang merasa khawatir. Di sisi lain juga ada banyak netter yang mencibir tubuh kurusnya tersebut hingga membuat Jimin vakum sekitar seminggu di dunia Instagram.


Pada Kamis (21/2), Jimin kembali aktif di Instagram dan memposting foto terbarunya. Dalam unggahannya kali ini, Jimin tampak menunjukkan ekspresi cerah dan terlihat cukup bahagia.

Meski demikian, publik tidak bisa berhenti memperbincangkan tubuh kurus Jimin yang terlihat jelas dalam postingannya. Beberapa bahkan menyangkut pautkan Jimin dengan HyunA yang juga sangat kurus.

"Dia terlihat sangat kurus," kata netter. "Rambutnya terlihat kering karena dia mungkin tidak mendapatkan nutrisi yang cukup," imbuh netter yang lain. "Dia terlihat seperti nenek-nenek," kata yang lain. "Dia membuatku ingin memberinya beberapa obat herbal," tulis yang lain. "HyunA pasti panutannya," sahut netter yang lain. "Jika dia mencoba meniru HyunA, maka dia gagal. Dia terlalu jelek," pungkas lainnya.

Di sisi lain juga ada banyak penggemar yang memuji kecantikan Jimin. Sedangkan beberapa lainnya memberikan dukungan dan berharap agar Jimin lebih menjaga kesehatannya.

"Sangat cantik seperti biasanya," kata penggemar. "Kau terlihat menggemaskan unnie," imbuh yang lain. "Jaga dirimu dengan baik, kami mencintaimu," sahut yang lain. "Semoga kau tetap kuat, sehat dan baik hati seperti biasanya, semangat!" pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...