Nagita Slavina Pamer Gendong Keponakan Cantik, Netizen Tagih Adik Perempuan Untuk Rafathar
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Putri dari Marsha Tengker, Ansara terlihat sangat anteng berada di gendongan Nagita Slavina yang membuat netizen ramai memanjatkan doa.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap diterpa isu orang ketiga. Meski demikian, keduanya seolah cuek. Raffi dan Nagita pun makin langgeng, terlebih dengan kehadiran putra semata wayang mereka, Rafathar Maliq Ahmad.

Selain Rafathar, Nagita juga sering bertandang di rumah adik perempuannya, Marsha Tengker. Hal tersebut dapat dilihat dari sejumlah video yang dibagikan dalam kanal YouTuber Raffi dan Nagita, "Rans Entertainment". Saat di rumah Marsha, Nagita dan Rafathar juga tampak akrab dengan bayi perempuan Marsha yang bernama Ansara.

Keakraban Nagita bersama bayi Ansara kembali ditunjukan pada unggahan Instagram pada Kamis (21/2). Dalam sebuah potret yang dibagikan, terlihat Nagita dengan senyum semringahnya menggendong si kecil Ansara. Sementara itu, bayi Ansara juga terlihat anteng saat berada di gendongan Nagita.

Unggahan Nagita bersama bayi Ansara tersebut ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter meminta Nagita untuk segera memberi adik berjenis kelamin perempuan untuk Rafathar.

"Smogaa di segerakan mb nagita hamill ank perempuan ade nya rafathar...aamiin," tulis akun @netiju***. "Semoga secepatnya couple is the best @raffinagita1717 dianugerahi anak lagi berjenis kelamin perempuan biar anak @raffinagita1717 jadi sepasang RN junior Aamiin," sambung akun @dewi***. "Bikin rafathar versi cewe dong," sahut akun @dessy***.

"Doain k gigi ya biar cepat dapat dedenya rafathar yg perempuan.karena aku pertama anaknya cowo trus pengenya yg kedua cewe. Eh ternyta usg anaknya memang benar cewe.puji tuhan.amin," komentar akun @insos***. "Wah mba gigi dah pantes nih satu lagi cewek semoga rafatar cepet punya adik ya.." tambah akun @ratma*** .

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru