P.O Block B Ngaku Makin Dekat dengan Park Bo Gum: Kami Berencana Liburan Bersama
Selebriti

Park Bo Gum dan P.O rencananya akan pergi ke Gyeonju untuk menghabiskan waktu bersama.

WowKeren - P.O Block B muncul di episode terbaru program acara KBS, "Entertainment Weekly". Selama acara ini, reporter membahas tentang persahabatannya dengan aktor tampan Park Bo Gum.

Seperti yang diketahui, bahwa P.O dan Park Bo Gum mulai dekat dan bersahabat baik sejak keduanya membintangi serial "Encounter". Mereka bahkan tidak segan untuk memamerkan kedekatannya dan saling memberikan dukungan.

P.O mengungkapkan kalau Park Bo Gum banyak membantunya ketika syuting. Mereka juga masih melakukan komunikasi melalui pesan.

"Kami seumuran, tapi dia aktor senior (daripada aku)," ujar P.O. "Dia banyak membantuku, sehingga aku bisa berakting dengan nyaman. Kami saling mengirim pesan dan sedang memikirkan tempat untuk bertemu."

P.O dan Park Bo Gum

Soompi

P.O mengungkapkan kalau mereka akan bepergian bersama ke daerah Gyeongju. Mereka berencana untuk menghabiskan waktu dengan mengendarai skuter dan berjalan-jalan di museum.


"Aku ingin menyewa skuter dan melakukan perjalanan (dengan Park Bo Gum)," terangnya. "Aku juga ingin pergi ke museum dan melakukan spa."

P.O kemudian menceritakan kalau Park Bo Gum berniat untuk menyaksikan konsernya. Namun sahabatnya itu merasa bingung karena kehabisan tiket.

"Dia mengatakan bahwa dia akan menyaksikan konserku," ungkapnya. "Tapi dia berkata, 'sudah terjual habis, apa yang harus ku lakukan?'"

Sementara itu, P.O akan bermain dalam drama baru yang berjudul "Boy Goes to Heaven". Drama ini merupakan remake dari film dengan judul sama yang tayang pada tahun 2005 lalu.

Drama ini sendiri menceritakan tentang anak lelaki berumur 13 tahun yang lahir dari seorang ibu tunggal. Karena kondisinya ini, ia memiliki keinginan untuk menikahi ibu tunggal di masa depan. Ia kemudian berubah menjadi pria dewasa berumur 33 tahun jatuh cinta.

Dalam drama ini, P.O akan memerankan seorang petugas kepolisian. Rencananya, drama ini akan tayang pada tanggal 3 Maret mendatang.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait