Heboh Kabar Chef Juna Bakal Nikah, Sang Kekasih Akhirnya Beri Klarifikasi
Selebriti

Atries Angel membeberkan fakta di balik video fitting gaun pengantin yang jadi bahasan akun gosip.

WowKeren - Kabar cukup mengejutkan datang dari Junior Rorimpandey atau lebih dikenal sebagai Chef Juna. Juri ajang "Master Chef Indonesia" ini dikabarkan akan segera menikah dengan sang kekasih, Atries Angel. Kabar ini muncul setelah Atries beredar video sedang fitting gaun pengantin.

Atries nampak cantik dalam postingan yang dibagikan oleh salah satu sahabatnya tersebut. "Lancar sampe hari H ya maa twins finall nyusul ak jugaa @atriesangel," bunyi caption yang ditulis oleh sahabat Atries. Tak heran jika postingan ini memunculkan rumor bahwa Chef Juna akan menikah.

Video tersebut kemudian menjadi bahasan hangat usai dibagikan sejumlah akun gosip di media sosial, termasuk @lambe_turah. Banyak netter yang menduga Chef Juna dan Atries akan menikah. Sadar rumor pernikahannya sudah meluas dan heboh dibahas, Atries pun akhirnya memberikan klarifikasi.


Heboh Kabar Chef Juna Bakal Nikah, Sang Kekasih Akhirnya Beri Klarifikasi

Source: Instagram Story

Rupanya kabar pernikahan Chef Juna ini tidak benar. Atries menegaskan bahwa dirinya hanya mencoba hasil rancangan sahabatnya dalam video yang beredar di media sosial. "Maaf kan becandaan nya temen2 ku yiah guys (emoji). Lagi coba2in baju nya @mojuyaofficial aja kok inii mah jgn terlalu dibawa serius atuh,, ya doa kan sajaa yaa guys," tulis Atries di Instagram Story, Minggu (24/2).

Dalam postingan lain, Atries kembali menuliskan klarifikasi yang cukup panjang. Mantan kontestan ajang "Hell's Kitchen Indonesia" ini lagi-lagi menegaskan bahwa dirinya hanya mencoba gaun hasil rancangan sahabatnya. Lantaran penasaran, Atries langsung saja menerima tawaran sang sahabat untuk mencoba gaun tersebut.

"Jadi ini tuh baju yang tadi aku pake disuruh sahabat ku desaigner nya @mojuyaofficial cobain aja, dan aku pun penasaran dong gimana rasanya pake baju penganten," lanjut Atries dalam postingan lain. "Eh mala dibecandain sama sahabat2 ku lancar sampai hari H, hari Haluu (emoji). Jangan terlalu dianggap serius ya guys, tapi ya doakan saja kan omongan adalah doa."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait