Oscar 2019: Tampil Totalitas, Lady Gaga Pakai Kalung Senilai Rp 425 Miliar
Getty Images
Selebriti

Bandul kalung tersebut digadang-gadang sebagai salah satu berlian kuning terbesar di dunia.

WowKeren - Salah satu ajang yang paling dinantikan oleh insan perfilman dunia, Oscar 2019, kembali digelar tahun ini. Ajang bergengsi ini tengah dilangsungkan di Dolby Theatre, Los Angeles, California, pada Minggu (24/2) malam waktu setempat.

Menjadi ajang penghargaan paling dinantikan, tentunya Oscar 2019 begitu menyita perhatian para penggemar. Oleh karena itu, tak ayal jika sederet aktor maupun aktris yang tampil dalam ajang ini berusaha semaksimal mungkin terlihat memukau kala melenggang di red carpet. Tak terkecuali si cantik Lady Gaga.

Saat melangkah di red carpet, bintang "A Star is Born" ini tampil memukau dengan mengenakan gaun off-shoulder berwarna hitam rancangan Alexander McQueen. Melengkapi tampilannya, Gaga juga memakai sarung tangan berwarna senada yang menutup hingga bagian sikunya.


Namun menariknya, yang paling mencuri perhatian dari penampilan Gaga ialah perhiasan berupa kalung berlian besar yang dikenakannya. Dilansir E!News pada Senin (25/2), perhiasan yang dikenakan oleh pelantun "Shallow" itu merupakan rancangan label terkemuka, Tiffany & Co.

Usut punya usut, perhiasan seberat lebih dari 128 karat tersebut rupanya dibanderol dengan harga fantastis hingga mencapai USD 30 juta (sekitar Rp 425 miliar). Bahkan bandul kalung itu digadang-gadang sebagai salah satu berlian kuning terbesar di dunia.

Menariknya lagi, kalung ini sedikit mengingatkan pada perhiasan yang juga pernah dikenakan oleh Audrey Hepburn pada tahun 1961 silam. Kala itu, Audrey mengenakannya sat melakukan pemotretan "Breakfast at Tiffany's".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru