Irwan Sumenep 'D'Academy 2' Ancam Bakal Laporkan Dyrga Dadali Band Gara-Gara Ini
Instagram/da2_irwan_sumenep
Musik

Sebelumnya, Irwan Sumenep dituding meniru gaya bernyanyi Dyrga hingga membawakan lagunya tanpa izin.

WowKeren - Konflik antara Irwan Sumenep dan Octa Dyrga Nalaprana belum juga menemui titik akhir. Seperti diketahui, Dyrga menuding pedangdut jebolan "D'Academy 2" tersebut meniru gayanya bernyanyi.

Tak hanya itu, Dyrga juga mengkritik Irwan lantaran meng-cover lagu ciptaannya tanpa izin hingga dijadikan video klip. Sebelumnya, Dyrga sempat mengunggah video rekaman percakapannya dengan Irwan lewat telepon di Instagram.

Dyrga menagih Irwan agar beritikad baik dan menemuinya langsung untuk menjelaskan tentang cover lagu tanpa izin. Pelantun lagu "Disaat Aku Tersakiti" tersebut juga memberikan Irwan waktu tiga hari sebelum melayangkan somasi.


Berbagai tudingan Dyrga tersebut pun membuat Irwan tak tinggal diam dan membela diri. Irwan juga mengancam akan melaporkan vokalis Dadali Band tersebut ke polisi dengan UU ITE, atas tuduhan penyebaran video rekaman percakapan tersebut di media sosial.

Lihat postingan ini di Instagram

Salam dari juniormu @dyrganp_dadali

Sebuah kiriman dibagikan oleh Irwan Krisdiyanto DA2 (@da2_irwan_sumenep) pada

"Kepada Sang senior @Dyrganp_dadali Anda sudah benar benar tidak ingin berbiatan baik kepada saya, setelah saya tau dari beberapa teman2 saya tentang pembicaraan kita melalui telepon yang sudah anda rekam dan publikasikan..." tulis Irwan di Instagram pada Minggu (24/2). "Dan asal anda tau, itu melanggar UU no 11 tahun 2008 tersebut. Tentang IT.. yang mana saya tidak menyetujui hal tersebut.. Saya akan siapkan beberapa pengacara untuk menuntut balik anda. Salam dari junior."

Perseteruan Dyrga dan Irwan tersebut pun membuat para netter memberikan komentar pro dan kontra. Meski begitu, para netter berharap agar masalah Dryga dan Irwan segera selesai tanpa harus dibawa ke jalur hukum.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel