Ariana Grande Rebut Predikat 'Instagram Queen' dari Selena Gomez
Getty Images/Mike Coppola
Selebriti

Sayangnya, jumlah followers Selena dan Ariana masih kalah jika dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo.

WowKeren - Selama ini Selena Gomez memang dikenal sebagai selebriti wanita yang memiliki jumlah followers terbanyak. Tercatat, pelantun "Back to You" itu memiliki jumlah pengikut hingga menembus angka 146 juta lebih, hingga ia mendapat julukan sebagai "Instagram Queen". Namun siapa sangka, rupanya kini Selena harus rela menyerahkan predikat tersebut pada Ariana Grande.

Ariana baru saja menyalip jumlah followers yang dimiliki Selena. Dilansir Billboard pada Selasa (26/2), Ariana saat ini memiliki followers sebanyak 146.337.630 orang di akun Instagram miliknya. Jumlah ini berbeda tipis dari followers Selena yang menyentuh angka 146.289.155 orang secara keseluruhan.

Selama empat bulan terakhir, lebih dari 13 juta orang mulai mengikuti akun Instagram milik Ariana Grande. Bisa jadi, naiknya jumlah followers ini berkaitan dengan kabar kematian mantan kekasih Ariana, Mac Miller. Ada pula kemungkinan bahwa kandasnya kisah cintanya dengan Pete Davidson juga berpengaruh.


Meski demikian, jumlah followers Selena dan Ariana ini masih kalah jika dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo. Pesepakbola asal Portugal itu memiliki jumlah pengikut Instagram sebesar 155.930.376. Posisi tersebut berhasil direbutnya dari Selena sejak bulan Oktober tahun lalu.

Selena sendiri memegang predikat sebagai pengguna Instagram paling banyak diikuti selama lebih dari dua tahun. Pergeseran peringkat ini terjadi setelah mantan kekasih Justin Bieber itu mengumumkan bahwa dia ingin hiatus dari media sosial pada bulan September 2018. Tepatnya sebelum ia memasuki fasilitas perawatan kesehatan mental pada 11 Oktober lalu untuk mengatasi masalah kecemasan dan depresi yang dialaminya.

Sebelumnya, Selena juga diketahui menyandang predikat sebagai selebriti dengan jumlah pengikut terbanyak di Instagram usai merebut posisi milik rekannya, Taylor Swift. Di samping itu, selebriti wanita lainnya yang juga memiliki jumlah followers terbanyak di antaranya adalah Kim Kardashian dengan 128 juta pengikut, serta Beyonce Knowles dengan 125 juta pengikut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait