Bukan Gangguan Makhluk Halus, Ini Tantangan Terbesar Cinta Laura di Film 'MatiAnak'
WowKeren/Fernando
Film

'MatiAnak' merupakan film horor perdana Cinta Laura.

WowKeren - Cinta Laura kembali ke dunia hiburan Tanah Air dengan bermain dalam film horor "MatiAnak". Film yang disutradarai Derby Romero ini bakal dirilis pada 28 Maret mendatang.

Shooting "MatiAnak" merupakan pengalaman baru bagi Cinta yang baru pertama kali bermain film horor. Kendati tidak mempercayai hal mistis, Cinta mengaku asyik dan beruntung dapat bekerja sama dengan aktor-aktris cilik yang bertalenta.

"Sejujurnya aku kurang percaya sama yang mistik mistik tapi ternyata asyik banget syuting horor," ujar Cinta saat ditemui WowKeren di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (26/2). "Yang aku suka dari film ini hantunya enggak kuntilanak aja, ada figur mistik yang jarang kita lihat di horor lain. Bisa dibilang ada anak kecil yang creepy."

"Bisa dibilang yang main di film ini anak-anak dan mereka enggak rese' dan talented," imbuh Cinta. "Jadi aku ngerasa beruntung karena enggak urusin anak-anak yang rese'. Mereka nice dan profesional."


Selama shooting, Cinta mengaku tak mendapat gangguan dari makhluk gaib seperti yang biasa dialami artis peran di film horor. Bagi Cinta, hal menantang saat shooting film "MatiAnak" lebih kepada karakter perannya yang berbanding terbalik dengan keseharian.

"Enggak, aku enggak (digangguin). Kru-kru aja," tutur Cinta. "Mungkin waktu aku ngerjain film ini bisa dibilang karakter aku yang namanya Ina sedikit jadi challenge buat aku, karena aku aslinya kan orangnya sangat penuh opini, straight power dan sangat berani tapi karakter aku di film ini sedikit pemalu, sedikit naif dan juga apa ya, pokoknya innocent."

Derby sebagai sutradara pun banyak membantu Cinta mendalami karakternya tersebut. Oleh sebab itu, Cinta mengaku tak begitu menemui kesulitan yang berarti di film horor perdananya.

"Mungkin karena Derby yang jadi sutradaranya jadi lebih gampang untuk dalami karakter aku karena dia orangnya easy going banget and he so pleasant to work with," pungkas Cinta. "Enggak susah sih, enggak susah aja."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru