Ivan Gunawan Beri Jawaban Ketus Saat Tanggapi Pernikahan Syahrini-Reino Barack, Ada Apa?
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti
Syahrini Reino Resmi Menikah

Ivan Gunawan ditanya mengenai kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack yang diselenggarakan di Jepang.

WowKeren - Rasa penasaran publik mengenai kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack akhirnya terjawab. Sebelumnya, kabar pernikahan Syahrini sempat simpang siur lantaran tak pernah memberikan konfirmasi kepada publik mengenai hubungannya dengan Reino.

Namun, Syahrini diketahui telah resmi menikah dengan Reino di Masjid Tokyo Camii, Jepang, pada Rabu (27/2). Selain itu, beredar pula foto buku nikah yang membuktikan bahwa Syahrini telah resmi menjadi istri Reino. Meski begitu, pelantun lagu "Sesuatu" tersebut memilih untuk mengadakan pernikahan secara tertutup.


Acara pernikahan Syahrini hanya dihadiri oleh keluarga serta sejumlah tokoh penting. Sebut saja pengusaha Rahmat Gobel, Surya Paloh, Duta Besar Indonesia untuk Jepang Arifin Tasrif, Quraish Shihab, hingga Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta, Nasaruddin Umar. Maia Estianty juga dikabarkan menghadiri pernikahan Syahrini di Jepang.

Sebagai rekan sesama artis, Ivan Gunawan pun ditanya mengenai kabar pernikahan Syahrini dan Reino. Akan tetapi, desainer sekaligus presenter berusia 37 tahun tersebut mengaku tak mengenal Reino serta belum menerima undangan.

"Ya mau cocok atau enggak kan mereka yang ngejalanin. Kita enggak tahu seperti apa," ujar Ivan saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (26/2). "Siapapun yang menjalani suatu hubungan, ya orang tersebut yang menjalani. Kita kan jadi penonton aja."

Lebih lanjut, Ivan mengungkapkan dukungannya untuk Syahrini dan Reino. Kendati demikian, mantan kekasih Rossa tersebut sempat menjawab agak ketus, saat enggan mengucapkan selamat lantaran belum mengetahui kebenaran berita pernikahan Syahrini.

"Enggak tahu saya. Kalau orang mau menikah itu kan ibadah. Siapapun kalau mereka cocok, aku sih silahkan. Ya. Cari tahu dulu," ujar Ivan agak ketus. "Kalau memang benar aku ucapin selamat."

Selanjutnya, Ivan mengaku tak diminta Syahrini untuk merancang gaun pernikahannya. Presenter acara "Brownis" tersebut juga tak mempermasalahkan jika Syahrini tidak mengundangnya.

"Ya kan suka duka orang. Orang yang namanya menikah mau nikah terus enggak ngundang saya, saya enggak masalah," pungkas Ivan. "Mau bikin pesta besar atau kecil kan tergantung dari keinginan."

You can share this post!

Related Posts
Loading...