Baekhyun Tampil Ala 'Bos' di Fashion Show Prive LA, Fans Fokus Bagian Tubuh Ini
Twitter
Selebriti

Baekhyun menghadiri fashion show Prive di Los Angeles sebagai creative director.

WowKeren - Tak hanya aktif sebagai penyanyi, Baekhyun EXO juga menjajal kemampuannya dalam mendesain. Pemilik nama lengkap Byun Baekhyun tersebut kini tercatat sebagai creative director brand pakaian Prive.

Hari ini, Rabu (27/2) atau Selasa (26/2) waktu setempat, Baekhyun menghadiri fashion show Prive yang digelar di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Pada kesempatan ini, pelantun "Love Shot" tersebut tampil ganteng seperti biasa.

Baekhyun mengenakan kemeja putih dan navy yang kancingnya dibuka hingga mengekspos sebagian dadanya dipadukan dengan celana jins hitam. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut melengkapi penampilannya dengan sejumlah aksesoris.

Kehadiran Baekhyun ini tentu saja menjadi perhatian para fans hingga tagar #BBHPriveLA sempat menjadi trending topic. Penampilan bintang serial "Scarlet Heart Ryeo" itu juga menjadi perbincangan di mana fans menyebutnya tampak "bagai bos" serta "memancarkan aura bos".


View this post on Instagram

Be Brave , Be Humble #prive #thankyouforcoming #exol

A post shared by BaekHyun. (@baekhyunee_exo) on



Di hari yang sama, Baekhyun juga membagikan foto-fotonya di fashion show Prive di Los Angeles lewat akun Instagram @baekhyunee_exo miliknya. Di sini, idol yang debut pada 2012 itu tak lupa mengunggah foto selfie. Postingan ini juga mengundang banyak komentar dari fans.

"Udah cukup dada aja yg ke buka lainya aset milik bapak negara nggak boleh jadi konsumsi public," komentar seorang fans. "Dadanya kemana mana ya :)," tulis fans lainnya. "Haduhhh mulus bangettt itu dadaaa," ujar lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait