ART Denny Cagur 'Sedot' Perhatian Cosplay Jadi Atta Halilintar, Dipuji Lebih Kece Dari Yang Asli
Instagram/dennycagur
Selebriti

Denny Cagur sengaja mendandani sang asisten rumah tangga persis seperti Atta Halilintar.

WowKeren - Denny Cagur berhasil menarik perhatian lewat unggahan terbarunya di akun Instagarm pribadinya. Denny terlihat berfoto bersama seorang pria yang berdandan persis seperti Atta Halilintar.

Rupanya, sosok pria tersebut adalah Agus Citayem, asisten rumah tangga Denny. Agus meniru gaya Atta dengan sangat total. Ia bahkan mewarnai rambutnya menjadi biru.

Melengkapi unggahannya, Denny seolah menyampaikan selamat kepada Atta karena berhasil menjadi YouTuber Asia Tenggara yang meraih Diamond Play Button. "Selamat bro udah jadi Youtuber pertama di Asia Tenggara yang dapet Diamond Play Button," tulis Denny.


Unggahan tersebut tentu saja mendapat beragam komentar warganet. Aksi Agus itu juga sukses mengocok perut warganet. "Waduh kang Denni ngakak," kata netter. "Yaallah pingin ketawa tapi takut dosa pak @dennycagur . Tapi udah ketawa duluan gimna ini dosa enggak ya pak @dennycagur ? Maafkan saya ya pak," sahut yang lain.

Ada pula yang justru mengatakan jika ART Denny lebih kece dibandingkan dengan Atta yang asli. "Wah saingan baru @attahalilintar lbh kece ini sih tp totaall," kata netter. "Klo di suruh pilih, Sy lbh baik nonton yg ini dr pd yg sebrang sana haah," sahut lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru