Jennie Black Pink dan Irene Red Velvet Akan Hadiri Paris Fashion Week Bareng?
Twitter
Selebriti

Kabarnya, Jennie akan tampil di fashion show Chanel sementara Irene hadir di fashion show Miu Miu.

WowKeren - Meski bagian dari grup dan agensi yang berbeda, Jennie Black Pink dan Irene Red Velvet dikenal bersahabat dekat. Dua idol yang sama-sama cantik dan populer itu juga tak ragu menunjukkan kedekatan mereka.

Baru-baru ini, media melaporkan kalau Jennie dan Irene sama-sama akan menghadiri Paris Fashion Week pada 5 Maret mendatang. Selebriti cewek Korea yang saat ini tampil di Paris Fashion Week adalah Suzy.



Kabarnya, Jennie akan tampil di fashion show Chanel sementara Irene hadir di fashion show Miu Miu. Berita ini tentu saja disambut bahagia fans, yang selalu menantikan momen-momen manis dari interaksi Jennie dan Irene.

"Pengaruh mereka memang sudah di level yang berbeda. Mereka berdua itu friendship goals," komentar fans. "Bayangkan mereka berdua makan baguette di Paris sambil pakai topi beret dan mengambil foto satu sama lain," kata fans lainnya.


Sementara itu, baik Black Pink dan Red Velvet sama-sama disibukkan dengan tur konser dunia. Black Pink menggelar beberapa konser di Asia sementara Red Velvet sedang tur di Amerika Utara.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait