Makin Dekat Nikahi Irish Bella, Ammar Zoni Pilih Tuxedo Hitam Putih?
Instagram
Selebriti

Ammar Zoni terlihat fitting jas pengantin di salah satu rumah mode papan atas Indonesia.

WowKeren - Ammar Zoni secara resmi telah melamar sang pujaan hati, Irish Bella dengan mempertemukan keluarga besar mereka masing-masing pada Selasa, 12 Februari lalu. Saat ini keduanya diketahui sedang sibuk mempersiapkan hari pernikahan. Meski demikian, Ammar dan Bella masih pelit membocorkan hari spesial mereka.

Diduga hari pernikahan semakin dekat, Ammar terlihat sedang fitting jas pengantin di salah satu rumah mode papan atas Indonesia. Dalam sebuah foto yang dipamerkan oleh rumah mode tersebut, terlihat Ammar mengenakan kemeja dan celana hitam yang dipadukan dengan tuxedo bermotif kotak-kotak hitam-putih.


Di samping Ammar, ada lelaki yang terlihat mengukur jas. "Black and white square for @ammarzoni," tulis akun tersebut.

Unggahan rumah mode yang memajang Ammar tengah fitting tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter memuji Ammar terlihat begitu rupawan.

"Gnteng bgtt bang,,om up yg fto prewedd dong pke yg item2 itu lho," tulis akun mivali***. "Uda ganteng banget," sambung akun @randie***. "Calon suaminya sapa sih ini? Ganteng bangett," sahut akun @steffi***.

"Suaminya Ish ganteng bgt yak," komentar akun @lenny***. "Calonnya neng ish ganteng amat," tambah akun @erni***.

Sementara itu, hari pernikahan Ammar dan Irish memang masih menjadi misteri. Meski demikian, sebelumnya, ayah Irish, Johan De Beule tak sengaja mengabarkan berita gembira. Johan rupanya keceplosan menyebut tanggal dan bulan pernikahan putrinya yakni pada 20 April mendatang.

Di sisi lain, Ammar dan Irish menyebut angka 12 mempunyai makna mendalam dalam setiap momen penting hubungan mereka. Jadi, akankah keduanya menggelar pernikahan pada 12 April? Kita nantikan saja.

You can share this post!

Related Posts
Loading...