Suho EXO Lakukan Ini Saat Siaran Live di Italia dan Diganggu Sasaeng
Getty Images/Daniele Venturelli
Selebriti

Suho mendapat gangguan dari para sasaeng saat siaran live di Italia.

WowKeren - Baru-baru ini Suho EXO menghadiri fashion show BVLGARI yang digelar di Roma, Italia. Tak cuma untuk urusan pekerjaan, kesempatan ini juga dimanfaatkan pemilik nama asli Kim Junmyeon itu untuk liburan.

Selain Roma, Suho juga mengunjungi kota-kota lain seperti Venesia dan Vatikan. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut membagikan kegiatan liburannya di Italia ini lewat postingan-postingan di akun Instagram @kimjuncotton miliknya.

View this post on Instagram

#Pontesantangelo ✌️✌️

A post shared by SUHO (@kimjuncotton) on



Belum cukup, Suho juga berkomunikasi dengan para fans lewat siaran Instagram live. Sayangnya, siaran live yang dilakukan leader sekaligus member termuda kedua di EXO itu tak berjalan mulus lantaran diganggu sasaeng.

Para sasaeng ini terus-terusan menelepon ke ponsel Suho yang saat itu digunakan untuk siaran live. "Kalau kalian terus meneleponku sepeerti ini, aku tidak akan bisa melanjutkan siarannya," tegur Suho.

Meski begitu, para sasaeng terus menelepon Suho hingga pelantun "Love Shot" itu harus mengulang kembali siarannya. Akhirnya setelah kehabisan kesabaran, ia mendesah dan berkata, "Bisakah ini berlanjut lebih dari 30 detik?"

Sementara itu, Suho saat ini sudah kembali ke Korea. Belum diketahui apa kegiatan terbarunya bersama EXO, namun fans dari grup beranggotakan 9 orang sudah menanti-nantikan konser kelima mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait