Sunggyu Ketakutan Saat Disuntik, Ji Chang Wook dan Kang Ha Neul Justru Santai
Naver
Selebriti

Intip foto-foto Sunggyu, Ji Chang Wook dan Kang Ha Neul saat melakukan tes darah.

WowKeren - Sunggyu Infinite Ji Chang Wook dan Kang Ha Neul sama-sama menjalani wajib militer dan bertugas sebagai tentara aktif. Ketiganya bahkan sempat membintangi musikal militer bertajuk "Shinheung Military Academy".

Baru-baru ini, foto-foto terbaru Sunggyu, Ji Chang Wook dan Kang Ha Neul beredar di internet. Foto-foto tersebut diambil saat ketiganya sedang melakukan tes darah dan disuntik di rumah sakit militer.

Sunggyu, Ji Chang Wook, Kang ha Neul

South Korea's Military Manpower Administration


Dalam foto-foto tersebut, Sunggyu terlihat takut dan kesakitan saat lengannya ditusuk jarum suntik. Leader sekaligus member tertua Infinite itu tampak meringis menahan sakit.

Di sebelah kanannya, Kang Ha Neul yang terlihat ganteng mengenakan seragam militer lengkap topi beret justru tampak santai. Aktor kelahiran 1990 tersebut sama sekali tak menampakkan ekspresi kesakitan.

Tak jauh berbeda dari Kang Ha Neul, Ji Chang Wook yang duduk di sebelah kiri Sunggyu juga santai saja saat disuntik dan melakukan tes darah. Melihat ekspresi berbeda yang ditunjukkan Sunggyu, fans justru menganggap pelantun "The Chaser" itu imut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait