Krisdayanti Dicibir Pencitraan Salah Kostum, Aksi Pegang Sampah Bikin Emosi 'Dipaksa' Mandi Di Got
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Krisdayanti maju sebagai calon anggota DPR RI untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur V.

WowKeren - Krisdayanti sepertinya mengikuti jejak sang mantan suami, Anang Hermansyah, untuk terjun ke dunia politik. Wanita yang akrab disapa KD ini maju sebagai calon anggota DPR RI untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Timur V yang meliputi Kabupaten Malang, Kota Malang dan Kota Batu.

Demi mewujudkan impiannya menjadi wakil rakyat itu, KD pun gencar melakukan kampanye. Ia bahkan tak segan untuk mengambil sampah di sungai yang dibagikan dalam Instagram pribadinya. Sayangnya, aksinya itu malah banyak mendapat kritikan karena KD dianggap salah kostum.

"Nusantara hari ini perlu bersih," tulis KD dalam keterangan fotonya. "Gerakan moral sapu bersih sampah nyemplung kali semoga mengalir dari hulu sampai ke hilir. #saberspungli #Perduliekologi @al_photowork."

View this post on Instagram

Krisdayanti yang tengah terjun ke dunia politik jadi sorotan netizen. Pasalnya istri Raul Lemos itu tak segan turun ke lapangan demi bisa mewujudkan keinginannya menjadi wakil rakyat. . Termasuk baru-baru ini saat sang diva terjun ke got sungai untuk membersihkan sampah. Sayangnya aksi Krisdayanti ini dianggap hanya pencitraan. . ==== Menurut kamu gimana, pencitraan bukan? Harusnya dandanannya gimana? 😞 . . . . . . credit : suara.com #MIPkrisdayanti #kd #caleg #krisdayanti #pencitraan


A post shared by Update Info Untuk Kamu 😘 (@mak_inpoh) on

Tak hanya itu, banyak yang merasa gerah dengan aksi KD yang diduga hanya pencitraan belaka. Pose KD saat mengangkat sampah pun menjadi bahan perbincangan warganet. Pasalnya, KD terlihat hanya menjinjing sampah di pinggir sungai seolah tak niat membantu.

Alhasil, banyak warganet yang justru dibuat emosi dengan tingkah KD. Bahkan ada yang memaksa KD untuk sekalian mandi di got saja.

"Pencitraan..coba klo ga lagi nyaleg bakal gtu gak yah," kata netter. "Ya Allohh mbaa.. masuk kali jg kudu dandan seperti itu..jadi lah org yg sederhana dan membumi mbaa.. biar mba tau bagaimana jadi masyarakat yg sederhana," sahut yang lain.

"Mandi aja sekalian dlm Got situ, modusmu ketahuan bgt pas mau nyaleg preeettt," kata netter. "Nyemplungnya cm pas ada maunya kn.. cr suara.. cb dlakukan rutin setiap bulan..bs gk y..kok gk dr dl bgt..ntr sdh duduk manis dkursi empuk jg lupa," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait