Dewi Persik Emosi Penampilannya Diejek Hasil Endorse Gratisan, 'Pelaku' Ngumpet Takut Dipolisikan
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Tak terima dengan tuduhan teman Meldi yang menyebut penampilannya hasil endorse, begini reaksi Dewi Persik.

WowKeren - Belum selesai urusan dengan Rosa Meldianti, Dewi Persik dibuat emosi dengan kelakuan teman Meldi. Pasalnya, ia menyindir penampilan DP adalah hasil endorse alias gratisan.

"Hahaha lihat statusnya ngakak gue sayaanggg yakin nggak endorse. Malu dong kalau nggak bayar, kan artis papap atas chessss," tulis teman Meldi di Instagram Story miliknya lengkap dengan emotikon ular.

Tak terima dengan tuduhan itu, DP pun langsung membalas melalui video. DP dengan percaya diri mengatakan jika penampilannya mulai dari make up hingga pakaian bukanlah hasil gratisan, melainkan bayar.

"Kalau make up saya dan pakaian saya yang saya pakai ini ternyata bukan hasil endorse, apa anda siap saya polisikan?" kata DP. Hati2 loh ya. Bisa ditanya tuh tukang make up saya perbulan bisa Rp 30 juta gajinya bahkan lebih. Apalagi pakaian saya dari brand brand lain boleh ditanya, apakah pakaian saya itu tidak beli dari mereka? Boleh ditanya."

View this post on Instagram

POST ULANG AH- INGET MAMI DEPE GAK BAKAL GINI KALAU GAK DISENTIL DULUAN! DARI AWAL LU UDAH NYENTIL TAPI GUE ANGGAP ALAH PANSOS KALI INI GUE LADENIN LU! FITNAH GRETONGAN! MESKIPUN STORY UDAH LU HAPUS TAPI LEBIH CEPAT NETIZEN CEKREK” DM CHOYY πŸ˜œπŸ˜œπŸ˜œπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚


A post shared by BONGKAR KEBENARAN (@mintulgemintul) on

Tak hanya itu, saking emosinya, DP mengancam teman Meldi untuk dilaporkan ke polisi. Sebab, kata-katanya dianggap fitnah.

"Apakah perlu buktinya saya kasih ke anda atau buktinya saya kasih ke polisi? biar anda hati-hati kalau berbiacara," kata DP. "Apa perlu dipanggil kaya manajernya ular, mau? bisa aja, mau? saya tunggu."

Setelah DP beraksi, akun teman Meldi tiba-tiba menghapus Instagram Story miliknya itu. Bahkan beberapa kali ia me-report unggahan tersebut yang diteruskan oleh akun @mintulgemintul.

DP pun mendapat banyak dukungan dari warganet. Laporin aja semua nya biar ada efek jera @dewiperssikreal .. Jgn didiemin keenakan dia mulut2 gk bisa di jaga sembarangan kalo bacot ... Hhhmmm kesel sendiri gw," kata netter. "Orang sampah kayak mereka..perlu di beri pelajaran mami.mereka mau cari sensasi biar ikut tenar. Tapi polisi'kan saja.biar kapok," sahut yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait