Jeon So Min Akui Syok Sempat Digosipkan Pacaran dengan Lee Kwang Soo
Selebriti

Jeon So Min membahas rumor kencan dengan Lee Kwang Soo saat tampil di episode terbaru 'Happy Together'.

WowKeren - Jeon So Min membahas tentang rumor yang menyebutkan dirinya menjalin hubungan asmara Lee Kwang Soo saat tampil di "Happy Together". Ia mengaku tidak tahu bahwa selama ini ada yang menggosipkannya pacaran dengan rekan sesama member di "Running Man" tersebut.

Dalam episode mendatang, Jeon So Min mengungkap hal paling mengejutkan selama 2018. Ia menyebut rumor tentang dirinya berkencan dengan Lee Kwang Soo menjadi berita utama cukup membuat syok. Padahal saat itu Kwang Soo tengah diam-diam berpacaran dengan Lee Sun Bin.

"Aku seperti tertangkap basah dan sangat malu sampai-sampai aku tidak bisa mengontrol ekspresi wajahku. Karena ekspresi wajahku, senior Shin Dong Yup menjadi salah paham.


"Kami tahu bahwa berita kencan akan menjadi topik hangat esoknya. Lee Kwang Soo duduk di sebelahku, dan dia terus mencubit pahaku," ujar Yoo Jae Seok.

Sementara itu, Lee Kwang Soo mengaku berpacaran dengan Lee Sun Bin pada 31 Desember 2018. Sebelumnya, Kwang Soo dan Jeon So Min memang kerap digosipkan menjalin hubungan asmara karena gerak-gerik mereka di "Running Man".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait