Verrell Bramasta Tanggapi Ramalan Tak Berjodoh Dengan Wilona, Frank Putra Hotman Disebut Lebih Cocok
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Ramalan Verrell Bramasta dan Natasha Wilona tak akan berjodoh tersebut pernah diutarakan oleh Mbah Mijan.

WowKeren - Jalinan asmara pasangan kekasih Verrell Bramasta dengan Natasha Wilona belum lama ini dirumorkan sudah berakhir. Isu tersebut muncul saat Verrell dan Wilona semakin jarang terlihat menghabiskan waktu bersama.

Selain itu, ada perbedaan keyakinan yang juga disebut-sebut sebagai alasan Verrell dan Wilona memilih putus. Namun, kabar yang berhembus, Wilona dikabarkan dekat dengan Frank Hutapea, putra pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Bahkan, beberapa waktu lalu Wilona membenarkan bahwa ia mengenal dekat Frank.


Di sisi lain, paranormal kondang Mbah Mijan pernah memprediksi kisah cinta Verrell dan Wilona. Mbah Mijan mengatakan memang ada ketertarikan, namun Verrell dan Wilona tidak akan berjodoh.

"Berdasarkan kartu ini, awalnya mereka biasa saja, hingga akhirnya sekarang mereka jatuh cinta. Romantis sekali," ujar Mbah Mijan. "Namun di kartu ini ada satu pria di atas pasangan ini. Kartu ini menjadi simbol jika mereka sedang dimabuk cinta, tapi tidak ada potensi untuk menuju pelaminan."

Menanggapi prediksi tersebut, Verrell mempunyai pendapat tersendiri. Ia mengaku pemikiran ke arah menikah dengan Wilona memang sudah ada, namun masih banyak pertimbangan dari segala aspek.

"Kalau untuk masalah keseriusan pasti sudah terpikir oleh kita," kata Verrell seperti dilansir dari TabloidBintang pada Kamis (28/2). "Mungkin kembali lagi, menikah bukan hal yang mudah ya, harus dipikirin juga dari berbagai aspek."

Putra sulung Venna Melinda ini mengatakan untuk melangkah ke kursi pelaminan masih sangat jauh. Ia menyebut ada beberapa target dan keinginan yang masih belum tercapai dalam hidupnya.

"Untuk saat ini sih kayanya untuk pernikahan masih jauh," sambung Verrell. "Belum satu hal yang ingin kita lakukan dalam waktu dekat."

Meski begitu, Verrell kembali menegaskan sudah ada pemikiran tentang pernikahan dengan Wilona. Hanya saja, ia mengatakan belum ada pembicaraan soal pernikahan lebih lanjut.

"Terpikir sih, omongan sudah, pasti ada," lanjut Verrell. "Cuma yang aku bilang tadi belum ada pembahasan lebih lanjut ke arah sana."

Sementara itu, kabar kedekatan Wilona dengan Frank menjadi bahasan hangat dalam salah satu akun gosip. Beberapa netter malah menyebut Frank dan Wilona cocok, terlebih keduanya satu keyakinan agama.

Natasha Wilona Dekat Dengan Frank Putra Hotman

Instagram

"Gpp putus gak seiman," tulis akun @yahti***. "Lbh mapan....dan seiman......pinter....cerdas....masa depan terjamin.....berpendidikan tinggi....." sahut akun @whind***.

"Mending putus lah ama varel gW kasian aja, tar kalau kelamaan tmbh cinta mntokny putus krn agama, mending cari yg seiman yg pnting terbaik aja buat semua ny," komentar akun @dew***. "Pepet Shay!!!!!!! Tajir melipir tuh .dijamin masa depan lu bakal cerah bgt secerah sinar matahari di kota Bekasi ,panas membakar forever!! Cinta mah bisa nyusul Shay yg penting tiap hari mandi di bathtube pake uang 100$ ..yes yes !!" tambah akun @zrz***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...