Pevita Pearce Posting Foto Cantik, Fans Halu Buat Netter Gregetan
Instagram
Selebriti

Meskipun greget, tapi tidak sedikit netter yang ikut memuji kecantikan Pevita.

WowKeren - Rabu, 27 Februari, Pevita Pearce mengunggah foto terbarunya di akun Instagram pribadi. Dalam foto itu, Pevita tampak cantik dengan riasan natural. Adik Keenan Pearce ini hanya memakai lipstik merah merona yang semakin menambah kecantikannya.

"Thinking about pvbypevita," tulis Pevita di bagian caption foto tersebut. Di slide foto berikutnya, Pevita juga terlihat berpose yang sama. Tampil cantik menawan, alhasil tidak sedikit fans Pevita yang memujanya dan menggodanya sebagai kekasih mereka.

"maf ya sayang diner kita ditunda dulu, aku sibuk," komentar jsah**. "katanya tidur?," komentar azel**. "Maukah kau menjadi pendampingku dunia dan akhirat hayati?," komentar bijinangka***. "kenapa tambah cantik setelah putus sama aku," komentar adeeherma***.

Dalam waktu singkat, unggahan Pevita itu mendapat banyak "Like" dan para penggemar yang semakin berhalusinasi. Alhasil tidak sedikit netter lainnya yang berharap agar Pevita mematikan kolom komentar saja.

"Matikan kolom komentar beb, muak aku sama yg ngaku2," komentar pendakilaw***. "Kenapa cantik bgt ya ampun," komentar fikry.hy***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait