Tangan Jeremy Thomas Bikin Salfok Pose Bareng Nia Ramadhani, Netter Khawatir Kepincut Hot Daddy
Instagram/jeremythomas_jt
Selebriti

Postingan terbaru Jeremy Thomas tiba-tiba menarik perhatian dan langsung diserbu warganet.

WowKeren - Postingan Jeremy Thomas tiba-tiba menarik perhatian dan langsung diserbu warganet. Pasalnya, aktor berusia 47 tahuh itu mengunggah foto bersama Nia Ramadhani.

Sekilas foto tersebut memang terlihat biasa saja. Dalam foto itu tampak dua artis beda generasi yang saling merangkul pundak masing-masing sambil kemudian melempar senyum ke arah kamera.

Melengkapi unggahannya, Jeremy menambahkan keterangan singkat. "Kopi, kecantikan, dan showbiz," tulis Jeremy dalam bahasa Inggris.

Namun, yang menarik perhatian adalah posisi tangan tangan Jeremy yang berada di bokong Nia. Hal itulah yang kemudian membuat warganet salah fokus dan melemparkan komentar.


View this post on Instagram

Coffee,Beauty & showbiz #ngopidara #transtv #sonyalpha

A post shared by Jeremy Thomas (@jeremythomas_jt) on

Ada beberapa warganet yang langsung memperingatkan Jeremy soal tangannya yang berada tepat di bokong Nia. "Tangannya nggak salah posisi" kata netter. "Tangannya ayo tangannya," sahut yang lain.

Terlepas dari itu, banyak warganet yang dibuat terpesona dengan pesona Jeremy. Pasalnya, meskipun tak muda lagi, Jeremy masih terlihat begitu menawan hingga dijuluki "Hot Daddy".

"Makin ganteng bgt seee om @jeremythomas_jt Hotdaddy," kata netter. "Semakin tua semakin hot," tambah yang lain. "Om @jeremythomas_jt asli awet muda, aura yg kepancar dari wajahnya bwt adem, senyumnya tu juga nular jadinya😊sehat slalu om.GBU," kata lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru