Lee Jong Suk Baper Dapat Kejutan Manis Ini dari Lee Na Young Sebelum Wamil
Selebriti

Intip hadiah yang diberikan oleh Lee Na Young kepada Lee Jong Suk berikut ini.

WowKeren - Sebelumnya pada Selasa (26/2), Lee Jong Suk mengumumkan kalau dirinya akan mulai melaksanakan wajib militer pada 8 Maret mendatang. Menyusul pengumuman ini, Lee Na Young selaku lawan mainnya di "Romance is a Bonus Book" memberinya kejutan manis sebelum berangkat.

Pada hari ini, Kamis (28/2), Lee Jong Suk memposting sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya kali ini, Lee Jong Suk memamerkan hadiah yang didapatkannya dari Lee Na Young.

Hadiah itu berupa truk makanan yang dikirimkan ke lokasi syuting drama mereka. Istri dari Won Bin ini juga tak lupa menyertakan pesan manis untuk memberinya semangat di bagian spanduk.

"Eunho (karakter Lee Jong Suk di drama), ketika musim semi, panas, gugup maupun dingin, masing-masing telah melewati dua kali (dua tahun wajib militer)," tulis Lee Na Young di bagian caption. "Musim dengan bulan yang indah akan datang. Tetaplah sehat!"


"Terima kasih banyak noona, ini adalah pertama kalinya aku menerima truk makanan dari lawan main (di satu proyek yang sama)," tulis Lee Jong Suk di bagian keterangan foto. "Nomor favoritku adalah (Lee) Na (Young) (Lee adalah homofon untuk nomor dua di Korea, sedangkan Young adalah homofon untuk angka nol)."

Sementara itu, "Romance is a Bonus Book" telah menayangkan 10 episode hingga saat ini. Jika tidak ada halangan, drama ini akan tamat di episode ke-16 pada 17 Maret mendatang.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru