Foto Liburan Kartika Putri Banyak Dipuji Netter
Instagram
Selebriti

Dalam unggahannya itu, Kartika Putri juga menyelipkan pesan positif untuk para netter agar tetap bersemangat.

WowKeren - Kartika Putri masih menikmati masa-masa liburannya bersama sang suami, Habib Usman di luar negeri. Baru-baru ini Kartika Putri mengunggah postingan terbaru di akun Instagram pribadinya yang menunjukkan kegiatannya saat berlibur di luar negeri.

Rabu, 27 Februari, Kartika Putri menunjukkan fotonya ketika berpose di depan tulisan "Hollywood". Bersama foto itu, Kartika Putri juga menuliskan caption motivasi yang cukup panjang dan terselip pesan positif didalamnya.

"Kesini cuma mau liat Muhammad Ali yg menurut aku keren banget .. bisa meletakkam tulisan namanya di dinding krn beliau tidak mau nama Muhammad diinjak injak para pengunjung.. MasyaAllah.. jadi sebenarnya apa yg tidak biasa bukan berarti tidak bisa tp tergantung dari niatnya .. yg yang paling penting ada yakin terutama karena Allah.. Bismillah 🙏🏻pasti jadi semua bisa dengan ridhonya Allah.. jadi klo mau bisa cari lah ridhonya Allah..," tulis Kartika Putri di bagian caption.

View this post on Instagram

Kesini cuma mau liat Muhammad Ali yg menurut aku keren banget .. bisa meletakkam tulisan namanya di dinding krn beliau tidak mau nama Muhammad diinjak injak para pengunjung.. MasyaAllah.. jadi sebenarnya apa yg tidak biasa bukan berarti tidak bisa tp tergantung dari niatnya .. yg yang paling penting ada yakin terutama karena Allah.. Bismillah 🙏🏻pasti jadi semua bisa dengan ridhonya Allah.. jadi klo mau bisa cari lah ridhonya Allah..


A post shared by Kartika Putri (@kartikaputriworld) on

Dalam waktu singkat, unggahan Kartika Putri itu langsung banyak mendapat komentar positif dari netter. Tidak sedikit juga yang memuji kecantikan wajah dan akhlak Kartika Putri ditengah kehidupan selebritis yang dijalaninya saat ini.

"Subhanallah😍 Cantiknya Kak Tika😁😘😘😍😍," komentar hesttysh***. "MasyaAllah😍," komentar noorpratiw***. "MasyaAllah ....smg bnyk artis yg mndpt hidayah sprti krtka putri dkk.jd remaja indonesia tdk trlena dg tayangan2 yg hny merusak moral anak bngsa,sgl sesuatu trgantung pd niat,smg istiqomah ya..," komentar yantif***. "You are beautiful 🌹," komentar rudyvindie***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait