Aura Ammar Zoni Tampan Jelang Nikahi Irish Bella, Sempat 'Tega' Musuhi Ibu Ranty Maria?
Selebriti

Ammar memperlihatkan reaksi mengejutkan saat ditantang oleh Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar untuk menghubungi ibu dari Ranty.

WowKeren - Ammar Zoni dan Irish Bella sedang serius mempersiapkan pernikahan mereka. Menurut kabar, keduanya akan melangsungkan pernikahan sebelum bulan puasa tahun ini.

Menjelang momen spesial itu, Ammar pamer foto tampan. Auranya sebagai calon pengantin makin terpancar ketika mengenakan busana khas Padang.


Beda dari imej saat kena narkoba, Ammar tampak sangat dewasa. "Neangan luang ti papada urang! (Belajarlah dari orang yang berpengalaman)," tulis Ammar.

Semenjak mengungkap kisah cintanya dan Bella, Ammar makin menuai dukungan. Terkait Ammar, baru-baru ini ia ditantang untuk menghubungi ibunda mantan kekasihnya, Ranty Maria. Ammar yang sudah tak ada lagi hubungan dengan Ranty menolak melakukan hal itu. Ini cukup mengejutkan mengingat Ammar dan Ranty kabarnya putus baik-baik.

"Ammar Zoni, kamu kan akan segera menikah dengan Irish Bella. Tanggapan kamu kalau Irish Bella cinlok dengan lawan main bagaimana?" tanya Jessica Iskandar di acara "Ngopi Dara" baru-baru ini. "Itu gimana? gimana? kamu cemburuan gitu enggak?" tanya Nia Ramadhani. "Iyalah," kata Ammar.

"Misalnya bulan ini kamu terakhir sinetron bareng dia, dan bulan depan sinetronnya lain lagi dan dia bareng sama cowok yang lebih dari kamu dan mereka cinlok. Mau truth or dare?" tanya Jedar. Saat Ammar baru akan menjawab, Jedar langsung memintanya melakukan tantangan.

"Dare aja Mar biar seru. Darenya telepon ibunda Ranty Maria," seru Jedar. "Apaan itu, kok jadi ke situ," protes Ammar. "Tadi kan truth enggak mau, jadi harus dare dan harus fair," kata Nia. Ammar lantas memilih melakukan "truth" ketimbang "dare".

"Enggak bisa balik lagi, orang itu maju ke depan dan enggak bisa mundur lagi ke belakang," semprot Nia. "Kalau lebih memilih truth berarti ada apa-apa," sindir Jedar. "Mamanya siapa ini? Enggak ada hubungannya sama mamanya Ranty Maria, ngapain ditelepon," kata Ammar yang terkesan tak nyaman dikaitkan dengan masa lalu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...