Ammar Zoni dan Irish Bella Bikin Penggemar Ketakutan dengan Video Diduga Konsep Prewedding Terbaru
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Video tersebut diunggah di akun Instagram milik Ammar Zoni dengan Irish Bella yang berperan.

WowKeren - Selain syuting, pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella juga disibukkan dengan rencana persiapan pernikahan mereka. Menurut kabar yang beredar, pasangan yang membintangi sinetron "Cinta Suci" tersebut bakal menggelar pernikahan sebelum bulan puasa tahun 2019 ini.

Beberapa foto prewedding juga telah Ammar dan Bella siapkan. Berbagai konsep foto mereka lakoni mulai dari mengenakan baju adat Minangkabau hingga Sunda. Namun nampaknya, pemotretan foto prewedding yang dilakoni Ammar dan Bella tidak sampai di situ saja.

Melalui akun Instagram pribadi, Ammar mengunggah video yang diduga merupakan konsep prewedding terbaru. Namun, video unggahan mantan kekasih Ranty Maria ini justru membuat penggemar ketakutan. Pasalnya, video tersebut mengandung konsep horor yang diperankan oleh Bella sang tunangan.

Dalam video tersebut, terlihat Bella sedang merias wajah di ruangan dengan pencahayaan remang-remang. Usai selesai merias, Bella lantas meninggalkan meja rias. Namun, pantulan pada kaca rias masih nampak bayangannya.


Tidak sedikit netter mengaku ketakutan usai melihat video yang diunggah Ammar pada Rabu (27/2). Apalagi dengan latar suara yang identik dengan nada hoor.

"Aku kira prewed kalian ber2 di outdoor. Dg konsep alam2 gtu. Trnyata oh trrnyata ekspetasiku trlalu tinggi wkwk. Semoga bahagia selalu ammar ibell," komentar akun @iera***. "Kok aku merinding ya," sahut akun @maya***.

"Wow trailer horor... takut bang @ammarzoni Kalo horor ke gitu," tulis akun @xolove***. "Ih...kok serem bth sii," balas akun @sriwi***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait