Reaksi Hwasa Mamamoo Saat Fans Minta Dipukul Olehnya
Twitter/MBC_entertain
Selebriti

Netter membicarakan fanaccount dari seorang fans yang mendapat pengalaman tak terlupakan bersama Hwasa.

WowKeren - Selama ini Hwasa Mamamoo dikenal lewat aksi panggung memukau serta penampilannya yang anti-jaim di program "I Live Alone". Namun tak banyak yang tahu soal sisi lain dirinya yang ditunjukkannya pada fans.

Sebuah postingan di situs komunitas online Instiz menyoroti perlakuan Hwasa pada fans di acara fansign. Postingan tersebut memuat fanaccount dari seorang fans yang mendapat pengalaman tak terlupakan bersama Hwasa.

Di acara fansign, si fans meminta Hwasa untuk memukulnya. "Unnie, apa yang kan kau katakan kalau aku memintamu untuk memukulku?" tanya fans tersebut. "Hm?" tanya Hwasa. "Aku memintamu untuk memukulku, hehe," kata si fans.

Reaksi Hwasa Mamamoo Saat Fans Minta Dipukul Olehnya

Instiz


"Oh...aku bisa saja memukulku. Pukulanku keras, lho," kata Hwasa. "Lakukan..." ujar fans. "Aku benar-benar akan memukulmu," kata Hwasa. "Baiklah," kata si fans sambil bersiap-siap dipukul. "Serius..." ujar Hwasa lagi.

Lucunya alih-alih memukul, Hwasa justru memegang tangan si fans dan mencium punggung tangannya. "Heol..." si fans terperangah sementara Hwasa tersenyum manis padanya. Fanaccount ini mendapat banyak komentar dari netter.

"Dia benar-benar memukul fans itu...dengan bibirnya. Unnie, kau boleh memukulku juga," komentar fans. "Sepertinya dia orang yang hangat... Park Narae bahkan memujinya untuk itu," kata netter lainnya. "Ah... Hatiku sampai gemetaran," ujar yang lain.

"Aku iri pada fans itu. Bisakah dia melakukanya padaku juga?" kata fans. "Hwasa benar-benar penuh pesona. Itulah yang aku sadari darinya setelah melihatnya di 'I Live Alone'," imbuh netter lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru