Mino dan Lee Seung Hoon Winner Dibela Fans Usai Dikritik Telat Hadiri Event
Selebriti

Penggemar memiliki alasan kuat untuk membela Song Mino dan Lee Seung Hoon.

WowKeren - Pada Kamis (28/2), Song Min Ho (Mino) dan Lee Seung Hoon diundang untuk menghadiri acara pembukaan cabang terbaru brand Givenchy di Sinchon, Seoul. Kedua member Winner (II) ini terlihat sangat modis dengan pakaian dan aksesori keren yang dikenakannya.

Meski penampilan mereka sangat menarik perhatian, rupanya ada cerita mengejutkan di balik acara tersebut. Pasalnya, Song Min Ho dan Lee Seung Hoon datang terlambat hingga 20 menit lamanya.

Bagi orang Korea yang memiliki tingkat disiplin cukup kuat, keterlambatan menjadi sesuatu yang cukup sensitif. Begitupun dengan keterlambatan Song Min Ho dan Lee Seung Hoon ini yang membuat para jurnalis tampak cukup menggila.

Berita di Korea yang membahas keterlambatan Mino dan Lee Seung Hoon

Pann

Alhasil, banyak media yang mengkritik mereka dengan berbagai judul berita. Seperti "Song Mino dan Lee Seung Hoon membuat acara berhenti selama 20 menit", "Song Mino dan Lee Seung Hoon Winner berdampingan setelah terlambat 20 menit" dan "Song Mino, berpose santai bahkan setelah terlambat 20 menit".


Berita-berita ini pun mendapat beragam respon dari masyarakat, terutama penggemar. Banyak dari mereka yang memberikan dukungan dengan beragam komentar.

"Tidak masalah jika telat satu atau dua kali. Kemacetan lalu lintas tidak bisa dihindari," kata netter. "Ada kecelakaan besar di depan Hyundai departmen store (yang menyebabkan macet jadi mereka terlambat) hari ini. Tapi ketika media menulis seperti ini, orang akan berpikir kalau mereka telat dengan sengaja," imbuh netter yang lain.

"Aku seorang penggemar yang pergi ke acara hari ini. Ada kecelakaan besar di depan departmen store dan kalian bahkan tidak bisa memasuki tempat parkir. Tentu saja itu tidak benar untuk terlambat, tapi aku sedih melihat orang-orang meninggalkan komentar buruk sepanjang hari," sahut netter yang lain. "Ada kecelakaan yang terjadi, jadi wajar kalau mereka terlambat (karena macet). Mengapa jurnalis berpikiran sangat picik hingga mereka menyebut itu (nama Song Min Ho dan Lee Seung Hoon)," pungkas netter lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait