Sahabat Jadi 'Korban' Syahrini-Reino, Melaney Ricardo Pasang Tameng Hibur Luna Maya
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Melaney Ricardo juga memberikan nasehat bijak mengenai sulitnya mencari teman yang tulus ketika usia makin bertambah.

WowKeren - Luna Maya memilih bertolak ke Mekkah untuk menjalani ibadah umroh ketika kabar Reino Barack sang mantan kekasih telah resmi menikah dengan Syahrini, pada Rabu (27/2). Sementara itu, kepergian Luna yang untuk berdoa dan menenangkan diri tersebut juga dibanjiri berbagai dukungan dari sahabat, keluarga maupun penggemar.

Tidak terkecuali sahabat Luna dari Geng Mentri Ceria. Ayu Dewi sempat memposting tulisan yang seolah ditunjukkan untuk menyemangati Luna. Hal sama juga dilakukan oleh Melaney Ricardo, anggota Geng Mentri Ceria yang lain.

Istri Tyson ini sempat mengunggah foto bertiga bersama Ayu dan Luna. Dalam postingan tersebut, Melaney menyebut jika ia dan sahabat-sahabatnya memiliki perjuangan yang berbeda namun memiliki kesamaan untuk saling mendoakan serta memberikan dukungan.

"Persahabatan.. Perjuangan yang berbeda! Musim kehidupan yang berbeda! Gaya yang berbeda! Gairah yang berbeda!" tulis Melaney pada Rabu (27/2). "Tapi.. Sama (emoji cinta) Dan.. Warna Lipstik yang sama! A.k.satu Lipstik untuk 3."

Dukungan kembali dicurahkan Melaney untuk sahabatnya, Luna Maya. Pada Jumat (1/3), ibu satu anak ini mengunggah foto bersama anggota Geng Mentri Ceria yang lain namun minus Iwet Ramadhan.


Nampak Melaney, Edric Tjandra, Ayu dan Luna saling merangkul satu sama lain dengan ekpresi wajah bahagia. Menyertai unggahannya ini, Melaney menuliskan kalimat bijak soal sulitnya mencari teman yang tulus ketika usia makin bertambah.

"Bahagia liat foto Ini.. Makin tambah usia semakin sadar mencari teman baik semakin susah.. Bersyukur buat teman2 yg Tuhan tempatkan didekatku,mungkin kita Ga selalu sama2.. tapi aku tau kita saling mendoakan semua Yg terbaik dlm hidup ini bersama! Musim kehidupan selalu berganti.." tulis Melaney. "Semoga persahabatan selalu ada #GankMentriCeria Minus @iwetramadhan ..."

Unggahan foto Melaney bersama angota Geng Menteri Ceria yang lain di atas pun langsung diramaikan berbagai komentar netter. Mereka mendoakan semoga persahabatan antara Melaney, Luna, Ayu, Edric serta Iwet dapat langgeng.

"Smoga genk mentri ceria sll happy,sll sehat,kaya raya ,sll kompak," komentar akun @herni***. "Tambah awet yaa kak persahabatanx salam buat kak @lunamaya," sahut akun @hafria***.

"Luna mmg benar2 sahabat yg baik,bs dilihat bagaimana dia mengantar olga n jupe sampai k peristirahatan terakhir.saya lht luna tak tanggung2 jk menolong teman," tulis akun @cholifah***. "Bahagiax lihat persahabatan kalian..semoga ngga da gii teman makan temen...semangat buat mba @lunamaya," balas akun @livis***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru