Sahabat Dekat Luna Maya, Melaney Ricardo Tetap Beri Ucapan Selamat Untuk Pernikahan Syahrini-Reino
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Melaney Ricardo menyebut Syahrini dan Reino Barack memang sudah jodoh.

WowKeren - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack pada Rabu (27/2) kemarin membuat Luna Maya ikut menjadi sorotan. Seperti diketahui, Reino memang telah menjalin asmara dengan Luna selama 5 tahun sebelum akhirnya jatuh di pelukan Syahrini.

Hebohnya pernikahan sang mantan membuat Luna memutuskan untuk berangkat umrah. Meski saat ini sedang berada di Tanah suci, dukungan dan semangat masih mengalir untuk Luna dari berbagai pihak. Tak terkecuali sahabat Luna dari Geng Mentri Ceria, seperti Ayu Dewi, Melaney Ricardo hingga Edric Tjandra juga berusaha menyemangati pemain film "Suzzanna: Bernapas dalam Kubur" itu.

Diketahui, Melaney juga sempat mengunggah foto bertiga bersama Ayu dan Luna. Dalam postingan tersebut, Melaney menyebut jika ia dan sahabat-sahabatnya memiliki perjuangan yang berbeda namun memiliki kesamaan untuk saling mendoakan serta memberikan dukungan.

Meski bersahabat dekat dengan Luna, Melaney memberi ucapan selamat atas pernikahan Syahrini dan Reino. Istri dari Tyson James Lynch ini mempunyai alasan tersendiri memberi ucapan selamat tersebut. Ia menyebut Syahrini dan Reino adalah sudah jodoh sesuai kehendak Sang Pencipta.


"Maksudnya aku tetap memberikan ucapan selamat bagi Reino dan Incess (Syahrini), ya kan sudah jodoh," kata Melaney saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (1/3). "Kalau Tuhan enggak izinin ya enggak akan nikah. Ini kan sudah kehendak Tuhan."

Tak hanya itu, Melaney juga mendoakan pernikahan Syahrini dan Reino bisa langgeng. "Karena apa yang sudah disatukan oleh Tuhan enggak boleh dipisahkan oleh manusia, sampai mudah-mudahan maut memisahkan buat Syahrini dan Reino," lanjutnya.

Meski demikian, Melaney mengatakan saat ini tetap berupaya untuk menguatkan Luna agar selalu sabar dan tegar. "Tapi sekarang gue harus men-support Luna sebagai sahabat yang lebih dekat, tapi untuk Reino dan Syahrini juga aku memberikan doa yang terbaik," sambungnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait