Billy Syahputra Tak Paham Hilda Vitria Sedang Galau, Alasannya Nyeleneh
WowKeren/Fernando
Selebriti

Billy Syahputra menegaskan bahwa dirinya tak putus dari Hilda Vitria.

WowKeren - Billy Syahputra membantah kabar berakhirnya hubungan yang sedang dijalin dengan Hilda Vitria. Adik mendiang Olga Syahputra tersebut menyatakannya hanya kabar yang beredar hanya hoax.

Mengenai status galau yang dituliskan Hilda di Instagram beberapa waktu lalu, Billy pun menegaskan tak ada hubungannya dengan jalinan cinta mereka. Billy sendiri mengaku tak paham apabila Hilda sedang galau lantaran sang kekasih menulis curhatannya dalam bahasa Inggris.

"Kalau status Hilda galau bukan berarti buat hubungan Billy dan Hilda, kan?" ujar Billy dilansir Grid.ID. "Kalau dia status galau pakai bahasa Inggris mana gue ngerti. Kalau gua artiin juga gua enggak ngerti."

Kedekatan Billy dengan Angela Lee juga santer dikabarkan sebagai penyebab Hilda minta putus. Bahkan, salah seorang peramal sempat menerawang adanya orang ketiga dari pihak Billy.


Anggapan itu pun kembali ditampik oleh Billy. Mantan kekasih Syahnaz Sadiqah ini kembali menegaskan bahwa hubungannya dengan Angela hanya sebatas rekan kerja.

"Yailah Angela Lee kan partner Billy di satu program dan sama sekali enggak ada hubungan apa-apa," tegas Billy. "Sama siapa pun enggak ada hubungan apa-apa."

Billy pun mengaku baru saja bertemu Hilda meski tak dibagikannya di media sosial. "Baru kemarin. Nanti gua InstaStory deh," tandas Billy.

Hingga berita ini diterbitkan, Billy belum juga membagikan kebersamaannya dengan Hilda. Dilansir InstaStory Billy, ia tampak sibuk bermain sepak bola dengan rekan-rekan artis seperti Ibnu Jamil.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru